Flerken! Ini Dia 5 Hewan Super di Dunia MCU yang Bikin Seru!

MotherFlerken!

Marvel Cinematic Universe dimeriahkan oleh berbagai superhero. Baik laki-laki maupun perempuan -dan juga alien, para superhero ini berjuang membela keadilan. Namun tidak hanya manusia super saja yang menghiasi jagad MCU, para hewan super pun meramaikan aksi superhero di MCU.

Tentu saja bukan berarti hewan super in beneran hewan. Beberapa di antara mereka merupakan ras alien yang menyerupai hewan Bumi. Namun tetap saja penampilan mereka yang berupa hewan memberi warna tersendiri di tengah-tengah aksi para suerhero.

Siapa saja ya hewan super yang memeriahkan dunia Marvel Cinematic Universe? Yuk kita ikuti ulasan ala Duniaku.net berikut ini!


CONTINUE READING BELOW

Benarkah Durasi Tayang Avengers: Endgame 180 Menit? Begini Situasinya!

Muncul informasi kalau durasi tayang Avengers: Endgame adalah 180 menit. Namun ini belum tentu lho! Simak pembahasannya di sini!


1

Rocket

Rocket Raccoon adalah rakun yang mendapat eksperimen rekayasa genetika dan sibernetika. Awalnya ia disebut sebagai Subject:89P13. Dampak dari eksperimen ini membuat mentalnya kacau. Ia pun jadi maniak senjata api dan teknologi canggih.

Berhasil kabur dari eksperimen tersebut, Rocket hidup sebagai kriminal bayaran di penjuru galaksi. Namun lama kelamaan ia tidak hanya bertualang untuk mencari uang saja, namun bersama Guardians of the Galaxy, ia menerima misi menjaga keamanan di penjuru galaksi.

Ciri khas dari Rocket adalah ia berdiri dengan dua kaki, suka menggunakan senjata dan teknologi canggih, dan suka iseng meminta part dari seseorang hanya untuk gurauan belaka. Ia bertualang bersama Groot dan nantinya dengan Baby/Teen Groot.

2

Howard the Duck

Howard adalah manusia bebek yang muncul di beberapa adegan film Guardians of the Galaxy. Tidak banyak informasi dari Howard kecuali ia menjadi koleksi dari museum milik Tivan. Kabur dari museum itu, ia tampak nongkrong di Iron Lotus sambil berbincang dengan seorang perempuan.

3

Cosmo

Cosmo adalah anjing yang tampaknya berasal dari program luar angkasa dari USSR. Ia tampak terperangkap di museum milik Tivan tidak jauh dari Howard. Walaupun museum itu hancur, Cosmo tampaknya tidak melarikan diri justru menjilati wajah Tivan sang Collector.

Ia juga tampak dalam grafis ending credit Guardians of the Galaxy vol. 2.

4

Lockjaw

Lockjaw adalah anjing Inhuman yang memiliki kemampuan teleportasi. Ia menjadi anjing pendamping keluarga kerajaan Inhuman mendampingi Crystal.

Ia menyelamatkan keluarga Inhuman dengan berpindah ke Bumi saat Maximus hendak menguasai Attilan. Kini Lockjaw berada di Bumi bersama Attilan lainnya di lokasi pengungsian Inhuman yang baru.

5

Goose the Cat

Goose adalah kucing yang sebenarnya adalah alien ras Flerken. Dalam tubuh Flerken terdapat ruang dimensi raksasa yang bisa menelan atau menyimpan banyak benda. Ia juga bisa mengeluarkan tentakel dan gigi monster untuk menyerang lawan.

Tenyata Goose adalah pelaku yang menyebabkan Nick Fury tercakar kehilangan mata kirinya. Sayangnya luka dari serangan Flerken tidak bisa pulih kembali. Ia juga pelaku yang membuat Tessarect berada di tangan SHIELD.

Bagaimana menurut kamu mengenai hewan super di dunia MCU? Manakah hewan yang menjadi favorit kamu? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial