Kehilangan Karirnya dan Merasa Difitnah, Johnny Depp Menuntut Balik Amber Heard!

Ternyata, ada harapan kalau Jack Sparrow bakal kembali!

Setahun yang lalu, Johnny Depp resmi keluar dari peran Jack Sparrow akibat sebuah skandal tentang tuduhan kekerasan rumah tangga yang dilakukannya terhadap mantan istrinya, Amber Heard sang aktris pemeran Mera di Aquaman.

Saat ini, muncul kabar Johnny Depp sedang menuntut balik aktris tersebut atas pencemaran nama baik dan justru menuduh Amber sebagai pelaku sebenarnya kasus penganiayaan tersebut.

Dilansir dari Complex, Depp baru saja menuntut kembali Amber atas penganiayaan dan menggunakan ‘hoax’ dalam tuduhan sebelumnya untuk menjadi seorang ‘pemimpin dalam gerakan Me Too’.

Hal ini tidak hanya memutarbalikkan asumsi terhadap Depp, tapi justru juga bagaimana kejadian yang menjatuhkan karirnya tersebut sebenarnya terjadi.

“Menanti para media untuk meminta maaf terhadap #JohnnyDepp”

Dukungan demi dukungan datang dari para fans maupun netizen media-media sosial. Tidak jarang pula banyak cuitan yang mengungkit-ungkit kembali dukungan terhadap Amber Heard yang dianggap memanfaatkan kepopuleran gerakan anti kekerasan #MeToo untuk keuntungannya sendiri.

Tagar #JohnnyDepp sempat mendaki tangga trending dunia dan menjadi salah satu topik yang paling ramai dibicarakan oleh netizen.

https://twitter.com/cirisolo/status/1105482185056944130

Tidak sedikit pula para netizen yang meminta maaf melalui cuitannya dan salah satunya seperti yang di atas bisa diterjemahkan seperti ini:


CONTINUE READING BELOW

Indonesia Dijajah Brunei?! Begini Kocaknya WorldWarBot 2020!

WorldWarBot 2020 menggemparkan dunia internet dalam beberapa hari saja. Apakah keributan yang dihasilkan oleh bot kocak ini? Cek aja di sini!


“Aku berminta maaf kepada Johnny Depp untuk “membatalkan”-nya dan percaya Amber Heard saat tuduhan itu keluar. Seluruh situasi ini luar biasa hancur kita perlu berlaku lebih baik kepada korban-korban penganiayaan terlepas dari gender dan pandangan bias kita terhadap berbagai kejadiannya.”

Bagaimana menurutmu tentang serangan balik Johnny Depp terhadap Amber Heard ini? Apakah kenyataannya justru benar-benar berkebalikan dari apa yang diakui oleh Amber Heard? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.