Selain Trio Bencana, Mungkinkah Ada 2 Lagi Petinggi Rahasia Kaido?!

Mungkinkah ada dua karakter lagi yang sekuat trio bencana?

Tentu kalian tahu All-Star adalah petinggi Bajak Laut Kaido. Sejauh ini ada tiga orang yang sudah diperkenalkan hingga saat ini: King, Queen, dan Jack. Meski begitu, ada kemungkinan masih ada petinggi rahasia Kaido yang belum diperlihatkan. Siapa mereka? Simak spekulasinya oleh duniaku.net berikut ini!

petinggi rahasia kaido

Sumber: manga One Piece 925

All-Star adalah kekuatan utama dari Bajak Laut Kaido yang terdiri dari King, Queen, dan Jack. Ketiganya dikatakan sebagai tangan kanan Kaido. Mereka juga sering disebut dengan Bencana alias Calamities. Dari julukan ini, penulis merasa ada sesuatu yang ganjil.

Jika anggota All-Star hanya mereka bertiga, mengapa ketiganya perlu julukan lain, yaitu Calamities? Kenapa tidak disebut dengan All-Star saja?


CONTINUE READING BELOW

Wow! Bukan Tidak Punya Poster, Nilai Bounty Blackbeard Memang Nol!

Selama ini banyak yang berasumsi sebelum time skip Blackbeard tidak memiliki poster buruan, tapi ternyata salah! Nilai bounty Blackbeard memang sebesar nol di posternya! Bagaimana bisa? Simak ulasannya berikut ini!


Spekulasi ini akan berkaitan erat dengan Negeri Wano. Jadi sebelum membahas lebih lanjut, perlu rasanya untuk menjabarkan kembali tentang negeri para samurai ini.

Wano terbagi menjadi enam bagian: Kuri, Kibi, Udon, Hakumai, Ringo, dan Flower Capital. Selain itu ada juga Pulau Onigashima yang terpisah dari pulau utama. Keenam bagian Wano dipisahkan oleh sungai dan tampaknya memiliki iklim yang berbeda-beda.

Dulu ketika Klan Kozuki masih berkuasa, setiap bagian ini dipimpin oleh seorang Daimyo. Contohnya seperti Kuri yang dipimpin oleh Kozuki Oden, ayah dari Momonosuke. Meski Kaido dan Shogun Orochi telah mengambil alih Negeri Wano, rasanya tak mengherankan apabila Sistem Pemerintahan di setiap bagian ini dipertahankan.

petinggi rahasia kaido

Sumber: manga One Piece 934

Kuri misalnya, saat ini dikatakan jadi bagian yang dikuasai oleh Jack, salah seorang dari All-Star Bajak Laut Kaido. Queen juga kemungkinan besar adalah pemimpin daerah Udon yang di dalamnya ada penjara yang mengurung Luffy. Queen sendiri diperkenalkan sebagai kepala penjara tersebut.

Lalu bagaimana dengan daerah lain? Flower Capital sepertinya adalah bagian yang menjadi otoritas Shogun Orochi. Sedangkan Kibi yang punya banyak pabrik di atas batu menjulang tinggi ada kemungkinan dikuasai oleh King yang memiliki kemampuan untuk terbang dari Buah Iblis Ancient Zoan Ryu Ryu model: Pteranodon.

Tapi kalau Shogun Orochi benar-benar mengadaptasi sistem pemerintahan sebelumnya dengan membagi Pemerintahan Wano seperti yang penulis sebutkan di atas, artinya ada enam pemimpin yang diserahi tugas untuk mengurusi keenam daerah tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Inikah Alasan Komurasaki One Piece Memakai Topeng saat Bermusik?

Komurasaki One Piece diperlihatkan selalu memakai topeng ketika memainkan musik tertentu. Kira-kira apa alasannya? Berikut spekulasinya oleh duniaku.net!


Selain Orochi dan tiga orang All-Star, masih ada dua lagi pemimpin yang belum terlihat menguasai daerah Hakumai dan Ringo. Bisa jadi dua orang sisanya ini berasal dari Bajak Laut Beasts milik Kaido, atau setidaknya yang ia serahi tugas disana oleh Orochi. Kira-kira siapa petinggi rahasia Kaido ini?

Para Headliner sepertinya bukan orang yang bertanggung jawab untuk ini. X Drake dan Page One yang termasuk dalam Flying Six juga sepertinya tak bertugas pada satu daerah saja. Begitu juga dengan Headliner lain, termasuk mereka yang baru bergabung seperti Basil Hawkins dan Scratchmen Apoo tampaknya tidak memiliki tanggung jawab sebesar itu.

Kyoshiro sebagai pemimpin kelompok Yakuza keluarga Kyoshiro menjadi satu orang yang paling mungkin menjadi petinggi rahasia Kaido yang penulis sebutkan. Dengan posisinya yang tampak begitu tinggi dan penting, bukan tak mungkin Shogun Orochi dan Kaido akan memberikan satu daerah lain di Wano untuk Kyoshiro pimpin.

Lalu selain dia, kira-kira siapa lagi?


CONTINUE READING BELOW

Wow! Inilah Bounty Anak Buah Blackbeard di One Piece!

Vivre Card Databook 6 berhasil mengungkap bounty kru Blackbeard! Kira-kira seberapa besar harga kepala mereka? Simak ulasannya oleh duniaku.net berikut ini!


Bisa jadi petinggi rahasia Kaido lainnya ini masih belum diperlihatkan. Ingat, Calamities disebut sebagai tiga orang All-Star yang merupakan tangan kanan Kaido. Bisa saja ada All-Star lain yang bukan merupakan tangan kanan Kaido tetapi tetap memiliki posisi tinggi di dalam kelompok ini.

Flying Six adalah nama kelompok di antara para Headliners. Jadi bukan hal yang aneh kalau Calamities juga adalah nama kelompok di dalam para All-Star. Melihat banyak Headliners lain yang bukan anggota Flying Six, tak menutup kemungkinan ada anggota All-Star lain yang bukan anggota Calamities.


CONTINUE READING BELOW

Teori One Piece: Menebak Masa Lalu Zoro dari Kekuatan Negatif Perona!!

Masa lalu Zoro bisa dibilang yang paling misterius. Tapi ada petunjuk yang bisa kita lihat dari kekuatan Buah Iblis Horo Horo milik Perona, loh! Simak teorinya oleh duniaku.net berikut ini!


Yang jelas, melihat pola bajak laut ini, dua pemimpin rahasia ini akan mempunyai nama dari permainan kartu. Bisa jadi ia adalah anggota divisi penelitian atau kesehatan di bajak Laut Kaido misalnya, atau anggota divisi yang lain.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kira-kira akan ada petinggi lain di dalam Bajak Laut Kaido selain King, Queen, dan Jack? Coba berikan pendapat kalian di kolom komentar dan jangan lupa cek laman duniaku.net di Facebook untuk artikel One Piece menarik lainnya, ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.