Luffy Melawan ‘Iron Man’ di Launch Trailer One Piece World Seeker!

Karet lawan manusia besi? eh Iron Man beneran bukan nih?

Apa? Luffy melawan ‘Iron Man’ di launch trailer One Piece World Seeker?

Iya! Tapi tentunya ya bukan Iron Man yang sudah kita kenal dari Marvel Comics ya, melainkan musuh baru dan esklusif yang hadir di gim One Piece World Seeker, yaitu Isaac.

Sebelum kita membahas launch trailer One Piece World Seeker, ada baiknya kamu melihatnya terlebih dahulu di bawah ini:

Di sana, kita mendapatkan gambaran singkat tentang cerita dan siapa musuh utama yang akan dihadapai oleh Luffy.

Dari awal cerita, sepertinya Isaac adalah tokoh utama yang juga menjadi musuh utama, bagi Luffy, dan juga bagi Angkatan Laut.

Isaac sendiri adalah ilmuwan mantan Angkatan Laut yang sekarang bekerja untuk Pemerintahan Dunia. Jika memang dia melakukan eksperimen gila berkaitan dengan robot-robotnya dan juga pulau Penjara, karena itu tak aneh jika semua Admiral dan bahkan mantan Admiral seperti Kuzan juga muncul.

Tak hanya itu, karakter seperti Crocodile, Smoker, Tashigi, Rob Lucci, dan Buggy juga muncul di dalam trailer One Piece World Seeker.

Menariknya lagi, Germa 66 muncul (pasti karena temanya berkaitan dengan robot-robotan alias mesin, mengingat keluarga Vinsmoke ya keluarga yang berisi manusia dengan genetik yang dimodifikasi).

Dari trailer sih kita melihat ada Vinsmoke Ichiji, Niji, dan Yonji. Karena hal ini, saya jadi semakin bingung dengan alur waktunya, apakah sebelum Dressrosa, atau setelah Whole Cake? Atau di antaranya?


CONTINUE READING BELOW

Ini Perbedaan Pandangan Tentang Keadilan dari Para Admiral di One Piece!

Admiral di One Piece memiliki pandangan tentang keadilannya masing-masing, yang mana ada yang benar-benar keadilan, dan juga keadilan yang jahat, apa saja itu?


Nah kembali ke maslaah Iron Man nih, Isaac ternyata adalah Cyborg yang merubah sebagian tubuhnya, yang mungkin sebagai percobaannya sendiri.

Di akhir trailer, Luffy melawan Isaac yang menggunakan kostum tempur dari besi, memungkinkannya untuk terbang dan meningkatkan daya serangannya. Nama resminya masih belum diketahui, karena itu kita panggil saja dia Iron Man.

Sama seperti kebanyakan alur cerita One Piece, ada tokoh utama wanita yang akan menemani Luffy, dan kali ini dia adalah Jeanne.

Nah penasaran kan? Eits, kalau kamu penasaran, Kamis tanggal 14 Maret 2019 alias besok ketika artikel ditulis, akan ada live streaming main bareng Duniaku.net gim One Piece World Seeker di fanpage Facebook Duniaku.net, lho! Langsung saja kamu menuju fanpage Duniaku.net di sini, ya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.