Facebook yang Down, Thanos yang Disalahkan oleh Para Netizen!

Semua salah Thanos!

Baru-baru ini, Facebook, Instagram, dan WhatsApp down. Tentu saja Facebook yang down ini menyita perhatian banyak orang karena banyak orang yang menggunakan Facebook dan juga keluarga-keluarganya itu.

Para penggemar Pop Culture pun kembali membawa candaan lama ke dalam kasus Facebook yang down ini, yaitu tentang Thanos Snap alias Thanos yang menjentrikan jarinya di film Avengers: Infinity War dengan Infinity Gauntlet.


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Cameo Stan Lee di Captain Marvel Ada Adegan yang Ditambahkan, Lho!

Stan Lee di Captain Marvel masih muncul dan memberikan cameo terbaiknya, namun tak hanya itu, ternyata ada adegan tambahan di cameonya, lho! Adegan apa tuh?


Para Netizen membuat kiriman bernada serupa, terutama dari penggemar luar negeri. Tentunya karena Facebook yang down, mereka jadi mengunggahnya di Twitter, ya.

Beberapa yang menarik sudah saya pilih, dan menurut saya yang menarik dan cocoklogi adalah yang ini;

Dia mengatakan bahwa Mark Zuckerbeg adalah Thanos di dunia nyata dengan tiga Infinity Stones, yaitu Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Ketika ketiganya down, para pengguna di seluruh dunia pun jadi kocar kacir, karena ada beberapa pekerjaan yang membutuhkan ketiga sosial media tersebut.

Lalu dilanjutkan, jika Zuckerbeg juga memiliki YouTube dan Twitter, maka kita akan dalam bahaya, di mana Avengers dunia nyata?

Berikutnya yang lucu juga adalah tentang karyawan Facebook yang diharuskan mengatasi masalah ini, namun menjadi korban dari jentrikan Thanos, seperti kata pengguna Twitter di bawah ini:

Kalau yang ini sih penggambaran bahwa down-nya Facebook, Instagram, dan WhatsApp di seluruh dunia sudah seperti Thanos yang menjentrikan Infinity Gauntlet miliknya.

Nah tentu saja ini semua hanya becandaan dari para Netizen saja ya. Kalau menurutmu, apakah kejadian down ini bisa disama-samakan dengan Thanos Snap yang membuat setengah populasi galaksi menghilang? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.