Kembalinya Friendly Fire! Ini Dia Update PUBG Lite PC Terbaru!

Hayo, pasti tergoda nembak temen lagi!

Kembalinya Friendly Fire! Ini Dia Update PUBG Lite PC Terbaru!

Dalam pos terbaru PUBG Lite yang ditulis di halaman Facebook resminya, PUBG Lite ID Official mengumumkan bahwa fitur friendly fire sudah kembali!

Hal ini muncul dari keputusan internal selama periode blokir fitur tersebut yang berdampak besar baik dalam segi gameplay maupun taktis, seperti yang diajukan oleh para pemain yang merasakan perubahan signifikan dari diblokirnya fitur Team Kill.

https://www.facebook.com/PUBGLITE.ID.OFFICIAL/photos/a.214856969469919/250241152598167/?type=3&__xts__%5B0%5D=68.ARD_v1nCVC3gNv1Siq6mLglV05YwpeoPbjdLs9Wlk-_prj1gVZKCmunOqHdLTIWXNLv5aLN1fSpXS7WSBUlXwTJ1T6755vUNaIj1ecEpyhsI07mhJZinx-JvU_ZRfOxKZzHn69m2_K0QQctP6BTiRlSQ5j9RiNKdGgFKTA4h4qB8rLl_kYVORxunMKmqeN7ZZwaUebQ_SvnoDB2bJrVnfvQlPwFjBsPZKoFuS77X8uWLfXl41BkStpwgr6UH2Bzgyg0yswab79LxqDga92ZIHmaK8e2WDHn2kI9OM-zyA5bTxOD1s-oyQlt7d5prTxZrYeDFQrPHQhiRi_1A7SHliI8&__tn__=-R

Fitur Team Kill secara optimal juga memiliki keunggulannya tersendiri, sehingga hal ini dapat mencegah pemain untuk mengeksploitasi tembakan demi tembakan yang tembus dari pemain kawan hingga menjadi kamuflase yang tidak disengaja untuk menumbangkan lawan.

Kemudian, dengan dihidupkannya kembali Team Kill, para pemain tidak bisa semena-mena menembak ke sana kemari tanpa khawatir peluru tersebut akan mengenai temannya. Tentu hal ini merupakan langkah lebih maju untuk realisme dalam pertempuran, sehingga perencanaan strategi main tentu semakin diseriusi!

Selain itu, ada beberapa fitur lain di dalam PUBG Lite PC yang ditambahkan dalam update terbaru ini. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Spawn item semakin bertambah, menambah kemungkinanmu untuk langsung mendapatkan senjata seketika turun ke medan perang! Peningkatan tersebut termasuk pada AR/DMR dan item rumah-rumah kecil!
  • Zoom dinamis untuk scope jauh!
  • Scope X3 dan X6 terbaru untuk kenyamananmu mengeker musuh!
  • Event Daily Login untuk memudahkan kamu memanen Battle Points dan segera berbelanja loot box!
  • Modifikasi recoil agar menyerupai PUBG versi Steam, yang berarti kemampuan senjata akan semakin realistis untuk senjata-senjata yang ada di PUBG Lite versi PC!

Apa opinimu dalam update PUBG Lite PC dan kembalinya fitur Friendly Fire dalam permainan ini? Bagikan pendapatmu tentang update terbaru ini melalui kolom komentar di bawah!

Oh ya, kalau kamu mau download lewat situs resmi, cek di bawah ini.

Link: Download PUBG Lite

Untuk registrasi, kamu bisa di

Link: Registrasi PUBG Lite

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU