Ini Jawaban Samuel L. Jackson Tentang Reaksi Spider-Man Ketika Bertemu Nick Fury!

Penasaran gak nanti hubungan Spidey dan Fury bakal seperti apa?

Ini Jawaban Samuel L. Jackson Tentang Reaksi Spider-Man Ketika Bertemu Nick Fury!

Di dalam trailer Spider-Man: Far From Home, kita melihat Spider-Man bertemu Nick Fury, namun reaksi Peter Parker yang sangat terkejut dan terkagum-kagum itu membekas di ingatan para penggemar dan juga Samuel L. Jackson itu sendiri.

Penggemar juga merasa ada perbedaan ekspresi antara Spider-Man bertemu Nick Fury dan juga Captain Marvel bertemu Nick Fury.

Dalam sebuah wawancara dengan Radio Times, Samuel L. Jackson menjawab kenapa Peter Parker memiliki ekspresi yang berbeda.

Ini Jawaban Samuel L. Jackson Tentang Reaksi Spider-Man Ketika Bertemu Nick Fury! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

"Aura di antara mereka berbeda, kedinamisan kedua karakter itu pun berbeda" ujar Samuel L. Jackson.

Memang sih, jika Carol Danvers atau mungkin Steve Rogers bertemu dengan Nick Fury, mereka masih ada di ranah yang sama, yaitu kemiliteran. Selain itu, mereka pun sudah sama-sama dewasa, sedangkan Peter Parker masih remaja.

"Spider-Man memiliki sedikit rasa canggung dan enggan untuk mendekati dan berkomunikasi dengan Nick Fury, berbeda dengan Carol Danvers si Captain Marvel. Peter merasa terintimidasi. Meskipun dia (Peter) adalah Spider-Man, dan aku hanyalah Nick Fury, namun reputasi Nick Fury yang membuatnya tinggi di mata Peter". Lanjut Samuel L. Jackson.

Dinamis antara kerja sama Nick Fury dan Spider-Man di film Spider-Man: Far From Home memang terasa sangat unik dan berbeda.

Dua karakter ini seperti karakter yang berjauhan, mulai dari latar belakang hidup mereka sampai latar belakang profesi mereka.

Meskipun begitu, siapa yang penasaran dengan Spider-Man bertemu Nick Fury di Spider-Man: Far From Home? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Radio Times

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU