Bukan Kalajengking! Benarkah Ini Kekuatan Buah Iblis Queen One Piece!?

Kalau bukan kalajengking, lalu apa?

Dari semua anggota All-star Bajak Laut Kaido, tinggal kekuatan Queen One Piece yang belum diperlihatkan hingga saat ini. Kali ini penulis akan mencoba menebak kekuatan Buah Iblis yang mungkin dimiliki oleh Queen One Piece. Kira-kira apa? Simak spekulasinya oleh duniaku.net berikut ini!

buah iblis queen

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Sebelum ini penulis sempat membuat artikel tentang spekulasi kekuatan buah iblis Queen. Awalnya penulis sempat mengira kekuatan Queen One Piece adalah kalajengking (baca artikelnya di sini), tapi ada juga yang menyebutkan bahwa Buah Iblis Queen adalah sejenis laba-laba atau tarantula yang ditakuti oleh Sanji (artikel lengkapnya ada di sini).

Kali ini penulis ingin mencoba menebak kekuatan Queen One Piece dari sisi yang lain. Yang jelas, melihat komposisi Bajak Laut Kaido, kemungkinan besar Queen juga termasuk pengguna Buah Iblis Zoan seperti petinggi Bajak Laut Kaido yang lainnya.


CONTINUE READING BELOW

Benarkah?! Apakah Tukang Kayu Wano dan Zoro Punya Hubungan?!

Asal-usul Minatomo si tukang kayu ternyata memiliki kunci rahasia masa lalu Zoro! Bagaimana bisa? Simak spekulasinya oleh duniaku.net berikut ini!


Dalam All-Star Bajak Laut Kaido yang sudah diperkenalkan, kita sudah melihat kekuatan dua orang, yaitu Jack dan King. Jack memiliki Buah Iblis Ancient Zoan Zou Zou, model: Mammoth, sedangkan King memiliki kekuatan Buah Iblis Ancien Zoan Ryu Ryu, model: Pteranodon.

Melihat kedua orang tersebut memiliki kekuatan Buah Iblis Zoan Ancient, apakah Queen juga akan memiliki kekuatan hewan dari masa lalu? Bisa iya tapi bisa juga tidak.

Kita tahu bahwa Queen One Piece adalah bagian dari tiga Calamities atau Bencana dalam kru Kaido. Jack disebut-sebut sebagai Pembawa Kekeringan dan King memiliki julukan Si Kebakaran. Queen sendiri dikatakan sebagai pembawa “Wabah Penyakit”.


CONTINUE READING BELOW

Selain Trio Bencana, Mungkinkah Ada 2 Lagi Petinggi Rahasia Kaido?!

Sejauh ini ada 3 anggota All-Star yang diperkenalkan, yaitu King, Queen, dan Jack. Tapi ada kemungkinan ada petinggi rahasia Kaido yang masih belum diperkenalkan! Siapa dia? Simak ulasannya berikut ini!


Sebelum penulis lanjutkan lebih jauh, pernahkah kalian dengar tentang Ratu Lebah? Ratu Lebah atau disebut dengan Queen Bee dalam Bahasa Inggris adalah pemimpin dari sekumpulan koloni lebah. Selain namanya yang sama, apa persamaan Queen dan Queen Bee? Yap, keduanya membawa racun atau wabah penyakit.

Queen Bee sendiri adalah pemimpin di dalam sebuah koloni lebah, sama seperti Queen yang juga salah satu petinggi Bajak Laut Kaido selain juga pemimpin penjara. Queen Bee ini adalah ratu lebah, yang artinya ia berjenis kelamin perempuan.

Rasanya bukan hal yang aneh kalau Queen One Piece memiliki penampilan seperti seorang perempuan alias okama, bukan?


CONTINUE READING BELOW

Wow! Bukan Tidak Punya Poster, Nilai Bounty Blackbeard Memang Nol!

Selama ini banyak yang berasumsi sebelum time skip Blackbeard tidak memiliki poster buruan, tapi ternyata salah! Nilai bounty Blackbeard memang sebesar nol di posternya! Bagaimana bisa? Simak ulasannya berikut ini!


Selain itu Ratu Lebah adalah pemimpin dari para lebah-lebah pekerja, bukan kebetulan rasanya kalau di Wano saat ini sedang ada banyak pekerja paksa di dalam pabrik-pabrik milik Kaido. Bahkan bisa jadi Queen adalah pemimpin utama dari pabrik-pabrik tersebut selain perannya sebagai Kepala Penjara di Wano.

Tapi kok lebah? Kenapa berbeda dengan Jack dan King yang punya kekuatan Buah Iblis Ancient Zoan?

Sebenarnya kekuatan lebah juga bisa masuk dalam kategori Ancient. Tahukah kalian bahwa lebah sudah ada sejak jaman dinosaurus dahulu? Bahkan ada penelitian yang mengatakan bahwa lebah ikut punah bersama Dinosaurus tetapi kemudian bisa muncul kembali di dunia, lebih hebat dari Pteranodon dan Mammoth kan?

Satu hal menarik dari penampilan Queen adalah tangan kirinya yang sepertinya adalah sebuah mesin? Hilang kemana tangannya?

queen one piece

sumber: manga One Piece 925

Lebah memiliki kemampuan pertahanan diri yang unik. Mereka membela diri dan menyerang lawannya dengan sengatan yang menyakitkan dan membawa racun. Setelah itu jarum penyengatnya akan tertinggal dalam kulit korban.

Mungkinkah dalam mode Hybrid atau Awakened Zoan, Queen One Piece menyerang dengan tangannya yang kemudian putus seperti seorang lebah? Bisa jadi Queen kemudian harus menggantinya dengan tangan mekanik seperti saat ini agar bisa menyerang tanpa henti.


CONTINUE READING BELOW

Teori One Piece: Menebak Masa Lalu Zoro dari Kekuatan Negatif Perona!!

Masa lalu Zoro bisa dibilang yang paling misterius. Tapi ada petunjuk yang bisa kita lihat dari kekuatan Buah Iblis Horo Horo milik Perona, loh! Simak teorinya oleh duniaku.net berikut ini!


Mungkinkah karena Buah Iblis Zoan Lebah ini Queen diberi julukan “Ratu Wabah”? Selain itu apakah nama Queen juga diambil dari nama Queen Bee? Melihat Oda yang sering menggunakan nama-nama yang terkenal dan kemudian menjadikannya pelesetan, bukan tak mungkin hal ini terjadi.

Bagaimana menurut kalian? Apakah mungkin Queen memiliki kekuatan Zoan Lebah atau ada kemungkinan lain? Coba berikan pendapat kalian di kolom komentar dan jangan lupa cek fanpage duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.