Markas Avengers Beneran Diserang dari Adegan Ant-Man di Trailer Baru Avengers: Endgame!

Sadar perubahan cahaya merahnya ga? Beneran jadi pertarungan terakhir di markas sendiri nih?

Markas Avengers diserang di Avengers: Endgame memang sudah diberikan dari berbagai petunjuk, mulai dari mainan LEGO yang bocor, sampai akhirnya di trailer Super Bowl.

Meskipun begitu, di trailer Avengers: Endgame, ada adegan yang mengindikasikan bahwa markas Avengers diserang semakin kuat.


CONTINUE READING BELOW

Kemana Goose Setelah Captain Marvel Selesai? Ini Jawabannya dari Samuel L. Jackson!

Kemana Goose di Captain Marvel setelah filmnya selesai? Banyak yang bertanya-tanya, hingga akhirnya Samuel L. Jackson pemeran Nick Fury pun menjawabnya!


Sebelumnya, kita lihat terlebih dahulua degan yang ada di trailer Super Bowl beberapa bulan lalu.

Di sana, War Machine dan Ant-Man sama-sama mengenakan helm mereka bersamaan. Lokasinya di mana? Di markas Avengers!

Apakah mereka latihan? Oh sepertinya tidak. Apakah ada yang menyerang markas Avengers? Ini paling mungkin!

Berikutnya mari kita lihat adegan Ant-Man di trailer Avengers: Endgame di bawah ini:

Lokasi yang sama dengan Ant-Man dan War Machine di trailer Super Bowl, namun perhatikan lebih detail. Scott Lang terkejut, selain itu ada pantulan cahaya merah di depannya, yang seperti pantulan cahaya ledakan atau sesuatu, yang berarti ada ledakan di depan mereka.

Kalau menyinggung tentang bocoran di LEGO. Ada set LEGO dari Avengers: Endgame yang memperlihatkan pertarungan melawan Thanos di markas Avengers, dan di set itu juga ada Ant-Man, apakah ini berhubungan?

Menurutmu, apakah markas Avengers memang diserang di film Avengers: Endgame, atau mungkin pertarungan terakhirnya memang benar-benar akan terjadi di markas Avengers? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.