Bikin Akun Youtube, Channel Takiya Edi Langsung Capai 28 Ribu Subscribers!

WES MANGAN ORAAAAAA????

Bikin Akun Youtube, Channel Takiya Edi Langsung Capai 28 Ribu Subscribers!

Kepopuleran Takiya Edi sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan sebelum viral, sepak terjangnya sebagai Genji Takiya pun sudah menuai pujian berkat improvisasinya yang mendekati kepribadian Genji yang asli!

Tapi tahukah kamu kalau sosok yang bernama asli Edi Santoso ini sudah meluncurkan akun Youtube resminya sendiri? Isi-isi vlog yang ia bikin pun tidak kalah kocak pula!

Dengan menjamurnya akun-akun palsu Edi Santoso di Instagram, hal itu pun tidak luput dari perhatiannya. Ia pun sampai membuat video penjelasan tentang akun aslinya maupun kebenaran tentang akun-akun palsu tersebut.

Hingga saat ini, akun Youtube Takiya Edi sudah mencapai 28 ribu subscriber. Belum lagi proyek video terbarunya saja sudah mencapai lebih dari 130 ribu kali ditonton oleh para warganet.

Tidak hanya sendiri, ia pun tidak jarang terlihat bersama berbagai macam cosplayer karakter Crows Zero, sehingga acapkali kemunculannya juga diiringi oleh warga-warga Suzuran lainnya.

Fakta uniknya, foto yang sampai viral ke media sosial justru foto lamanya di tahun 2014 dan videonya saat berada di sebuah acara cosplay bertahun-tahun yang lalu. Kisah tentang bagaimana foto tersebut jadi viral mendadak di dunia internet hingga saat ini masih jadi misteri yang belum terpecahkan.

Penasaran dengan salah satu video terbaru dari cosplayer asal Bandung ini? Tonton saja videonya di bawah!

Saat ini kami masih menantikan konfirmasi untuk wawancara eksklusif dengan cosplayer Genji tersebut, jadi nantikan hasil dari bincang-bincang kita dengan sosok keren ini di masa depan!

Bagaimana menurutmu tentang permulaan sepak terjang Edi Takiya di dalam lingkungan Youtuber ini? Bagikan pendapatmu tentang Edi Santoso dan cosplay Genji Takiya-nya yang apik melalui kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU