Prediksi One Piece 937: Akankah Pengikut Kozuki Oden Berkumpul Kembali?!

Apakah para samurai yang setia pada Oden bakal muncul semua?

Saatnya untuk penulis membuat prediksi One Piece 937! Bagi kalian yang belum membaca manga One Piece sampai yang terbaru atau hanya mengikuti anime saja, lebih baik mundur dulu karena artikel ini akan banyak mengandung spoiler. Kecuali jika kalian tidak masalah dengan spoiler, lanjutkan!

SPOILER ALERT!!!

1

Luffy vs Queen!

prediksi one piece 937

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Akhirnya Luffy akan melawan salah satu petinggi Bajak Laut Kaido! Bukan main-main lagi, lawannya adalah salah satu dari tiga Calamities!

Kalau melihat cerita One Piece 936, tentu bukan cuma penulis prediksi One Piece 937 yang menanti-nanti pertarungan antara Luffy dan Queen. Tak hanya itu, jika Luffy berhasil mengalahkan Queen maka dia akan lolos dari penjara!

Tapi apakah akan semudah itu?


CONTINUE READING BELOW

Bukan Kalajengking! Benarkah Ini Kekuatan Buah Iblis Queen One Piece!?

Buah Iblis Queen One Piece sampai saat ini masih jadi misteri. Kira-kira apa kekuatan Queen yang sebenarnya? Simak spekulasinya oleh duniaku.net berikut ini!


Tentu tidak. Bagaimanapun, Queen adalah bagian dari All-Star Kaido yang kekuatannya kemungkinan besar melebihi Jack. Belum lagi borgol di leher Luffy yang akan sangat mengganggu jika ia tidak bisa melepaskannya sebelum keluar dari arena sumo.

Jadi tantangan sebenarnya bagi Luffy (dan juga Raizo) kali ini bukan bagaimana lolos dari penjara, melainkan bagaimana mereka bisa melepaskan borgol leher yang mengekang Luffy dan Kakek Hyo. Tentunya ini tidak akan selesai di One Piece 937, tapi setidaknya pertarungan Luffy melawan Queen akan sangat dinanti.

2

Kekuatan Buah Iblis Queen akan Terungkap?

prediksi One Piece 937

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Jika Luffy benar-benar akan melawan Queen di One Piece 937, tentu kekuatan Buah Iblis Queen hampir pasti akan terungkap di sana.

Penulis prediksi One Piece 937 sempat membuat teori tentang kemungkinan Buah Iblis yang digunakan oleh Queen. Sejauh ini ada tiga kemungkinan Buah Iblis yang dimakan oleh Queen, dan ketiganya adalah Zoan!

Pertama adalah teori tentang Buah Iblis Zoan model Kalajengking (artikelnya bisa dibaca di sini). Ada juga pendapat yang mengatakan bahwa Queen adalah pengguna Buah Iblis Tarantula atau hewan merayap sejenisnya (spekulasinya ada di artikel ini). Terakhir bahkan ada yang berpikir kalau Queen adalah pengguna Buah Iblis model Lebah (simak ulasannya di sini)!

Manapun kekuatan Queen yang sebenarnya, penulis prediksi One Piece 937 yakin kalau Oda tidak akan membuat kita kecewa!


CONTINUE READING BELOW

Bukan Kalajengking! Benarkah Ini Kekuatan Buah Iblis Queen One Piece!?

Buah Iblis Queen One Piece sampai saat ini masih jadi misteri. Kira-kira apa kekuatan Queen yang sebenarnya? Simak spekulasinya oleh duniaku.net berikut ini!


3

Kawamatsu Terlihat! Berikutnya Denjiro?

prediksi One Piece 937

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Setelah pria dalam penjara terungkap sebagai Kawamatsu, salah satu anggota Akazaya Nine, mungkinkah anggota sisanya akan segera memperlihatkan diri juga?

Sebelum ini identitas asli Shutenmaru yang ternyata adalah Ashura Douji telah terungkap, tinggal Denjirou saja yang belum. Denjirou ini bisa siapa saja, bahkan bisa jadi karakter yang benar-benar baru.

Beruntung, Oda telah memperlihatkan petunjuk tentang identitas Denjirou di beberapa cerita sebelumnya, tepatnya ketika Oda memperkenalkan Ushimitsu Kozo dan Kamazo di koran Wano. Di sana kita bisa melihat siluet keduanya digambarkan oleh Oda pada panel kecil di manga One Piece.


CONTINUE READING BELOW

Selain Trio Bencana, Mungkinkah Ada 2 Lagi Petinggi Rahasia Kaido?!

Sejauh ini ada 3 anggota All-Star yang diperkenalkan, yaitu King, Queen, dan Jack. Tapi ada kemungkinan ada petinggi rahasia Kaido yang masih belum diperkenalkan! Siapa dia? Simak ulasannya berikut ini!


Kamazo inilah yang kemungkinan identitas aslinya adalah Denjiro, anggota Akazaya Nine yang terakhir.

Setelah kemunculan Kawamatsu, apakah berikutnya Denjiro juga akan muncul? Jika iya, kemungkinan besar kita akan segera melihat seluruh anggota Akazaya Nine berkumpul kembali meskipun Ashura Douji masih belum tunduk pada Momonosuke.

4

Identitas Kawamatsu Terungkap?

prediksi one piece 937

Sumber: manga One Piece 935

Loh? Apa lagi yang mungkin terungkap?

Jangan salah, kalau Oda sampai menyembunyikan wajah karakter seperti ini biasanya Oda memiliki alasan tertentu. Koreksi penulis kalau salah, tapi selain tipe karakter yang bakal jadi musuh Luffy, penulis prediksi One Piece 937 merasa Oda jarang menyembunyikan wajah karakter sampai segelap ini.

Apa lagi Oda sampai membuat Raizo pun tak mampu melihat wajah Kawamatsu dengan alasan tubuh Kawamatsu sedang dirantai sehingga ia tidak bisa maju ke depan untuk memperlihatkan wajahnya.

Lihat saja Raizo dulu. Awal disebutkan, wujud Raizo disembunyikan. Ternyata setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya, Oda mengejutkan kita karena rupa Raizo sama sekali tidak tampak seperti Ninja!


CONTINUE READING BELOW

Wow! Bukan Tidak Punya Poster, Nilai Bounty Blackbeard Memang Nol!

Selama ini banyak yang berasumsi sebelum time skip Blackbeard tidak memiliki poster buruan, tapi ternyata salah! Nilai bounty Blackbeard memang sebesar nol di posternya! Bagaimana bisa? Simak ulasannya berikut ini!


Lalu bagaimana dengan Kawamatsu? Rahasia apa yang disembunyikan oleh Oda?

Pertanyaan di atas mungkin baru bisa terjawab kalau Raizo berhasil membebaskan Kawamatsu bersama dengan Luffy dan Kakek Hyo. Kemungkinan kali ini juga Oda menyiapkan rahasia yang akan mengejutkan kita, entah dengan lawakan seperti Raizo dulu atau dengan fakta lain yang mengejutkan.

Pastinya, Akazaya Nine mulai terkumpul kembali dengan kedatangan Kawamatsu dalam tim!

5

Duel Zoro!

prediksi one piece 937

Sumber: manga One Piece 936

Akhirnya Oda akan memperlihatkan adegan pertarungan Zoro di Wano!

Tapi tunggu, sebelum ini karakter yang jadi lawan Zoro tersebut belum diperkenalkan. Apakah dia karakter baru atau dia punya hubungan tertentu dengan Momonosuke dan yang lain?

Apakah dia Denjiro yang selama ini kita nantikan kemunculannya? Sepertinya tidak mengingat desain karakter ini jauh berbeda dengan siluet Denjiro dan sketsa Kamazo yang disebarkan di koran Wano. Jadi kecil kemungkinan identitas karakter ini ada hubungannya dengan Akazaya Nine ataupun Kamazo.


CONTINUE READING BELOW

Teori One Piece: Menebak Masa Lalu Zoro dari Kekuatan Negatif Perona!!

Masa lalu Zoro bisa dibilang yang paling misterius. Tapi ada petunjuk yang bisa kita lihat dari kekuatan Buah Iblis Horo Horo milik Perona, loh! Simak teorinya oleh duniaku.net berikut ini!


Bagaimana dengan Ushimitsu Kozo? Sampai saat ini identitas maupun siluet karakter yang dijuluki Ushimitsu Kozo masih belum diperlihatkan dengan jelas, jadi kemungkinan apapun bisa terjadi. Yang jelas karakter yang mirip Benkei ini sangat mungkin akan memiliki peran tertentu di masa depan, bersama Zoro tentunya.

Penulis prediksi One Piece 937 setidaknya merasa Zoro akan berduel dengan karakter ini dan menaklukannya. Zoro akan membuatnya menyadari kalau Zoro memang layak menyanding Shushui sebagai salah satu pedang miliknya. Belum lagi senjata-senjata yang dibawa oleh karakter ini.

Sejalan dengan yang penulis katakan sebelumnya, kemungkinan besar karakter ini akan ambil andil yang cukup besar dalam aliansi Topi Jerami di Wano!

6

Pengaturan Strategi oleh Law!

prediksi one piece 937

Sumber; manga One Piece 936

Bepo dan yang lain berhasil ditangkap oleh Kaido! Artinya Trafalgar Law tidak mungkin akan diam saja.

Tapi kita tentu mengenal Law. Sejauh ini Law jarang berbuat tanpa berpikir lebih dahulu selain ketika mereka sedang bertarung melawan Doflamingo. Itupun karena Law sedang dibutakan oleh dendamnya pada Doflamingo yang sudah ada sejak lama.

Kalau melihat karakter Law, penulis prediksi One Piece 937 berharap Law akan lebih mengutamakan misi awal untuk menumbangkan Kaido dan berusaha mengatur strategi lebih dulu sebelum pergi menyelamatkan Bepo dan yang lain.


CONTINUE READING BELOW

Inikah Alasan Komurasaki One Piece Memakai Topeng saat Bermusik?

Komurasaki One Piece diperlihatkan selalu memakai topeng ketika memainkan musik tertentu. Kira-kira apa alasannya? Berikut spekulasinya oleh duniaku.net!


Bagaimanapun sebagai bagian dari Bajak Laut Hearts, kekuatan Bepo dan anggota yang lain tentu akan sangat diperhitungkan dalam pertarungan akhir melawan Kaido nantinya. Tiap kepala yang ada akan sangat berarti untuk melawan seorang Bajak Laut sekelas Kaido.

Jadi malah akan jadi hal yang aneh kalau Sanji dan lainnya tidak memperhitungkan untuk menyelamatkan Bepo lebih dulu sebelum hari penyerangan ke Onigashima.

Sayangnya waktu pertarungan final sudah dekat. Apalagi ditambah dengan masalah tato bulan sabit yang merupakan simbol Klan Kozuki sudah ketahuan, jadi sudah saatnya bagi otak-otak pengatur strategi penyerangan ke Onigashima bekerja!


Jadi bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa persen dari prediksi One Piece 937 yang mungkin akan jadi kenyataan? Coba berikan jawaban kalian di kolom komentar dan jangan lupa cek fanpage duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.