Infinity Gauntlet Thanos Bakal Pulih di Avengers: Endgame?!

Servis Infinity Gauntlet mah di mana yak?

Kalau dipikir-pikir, meski Thanos seharusnya adalah penjahat utama Endgame, kita belum diperlihatkan jelas peran dia di trailer dan teaser yang beredar.

Dia pasti bakal berperan sih. Para hero punya dendam besar kepada dia, dan dia sudah muncul di poster Endgame.

Nah, penampilan baru Thanos sudah diperlihatkan di sampul majalah Empire. Yang heboh sih, kali ini Thanos mengenakan armor baru, dan Infinity Gauntlet Thanos sudah pulih!

Ya, pembaca Duniaku.net yang budiman, Thanos akan kembali menggunakan armor di Avengers: Endgame.

Dari desainnya sih, ini sepertinya adalah armor yang sama dengan yang sudah menjadi orang-orangan sawah di akhir Infinity War.

Namun kabar yang lebih buruk buat Avengers sih, kalau kamu perhatikan baik-baik Infinity Gauntlet Thanos sudah pulih di gambar ini!

Saking beratnya memusnahkan separuh semesta, di akhir Infinity War, Infinity Gauntlet Thanos sampai seperti terbakar. Entah apa benda itu masih bisa digunakan atau tidak.

Namun Thanos sepertinya sudah sukses menemukan servis Infinity Gauntlet bila sarung lengan ini sudah bisa ia gunakan kembali.

Yah, kalau tidak begini tidak seru sih. Terutama karena Avengers sekarang punya tiga petarung kuat: Captain Marvel yang baru hadir, Hulk yang tampaknya akan bersedia untuk bertarung lagi, serta tentu saja Thor dengan Stormbreaker.

Di komik sendiri, kemusnahan separuh semesta baru awal dari alur Infinity Gauntlet. Setelah itu para hero yang tersisa berkumpul dan mencoba melawan Thanos di luar angkasa.

Para hero sendiri pada akhirnya hanya sukses mengulur waktu sedikit, karena kemudian Thanos dapat membunuh dan menghajar mereka semua, sampai-sampai entitas kosmik Marvel seperti Eternity harus turun tangan juga.

Kalau buat Endgame nanti sih saya rasa yang akan melawan Thanos ya para hero saja, haha.

Demikianlah penampakan Infinity Gauntlet Thanos di sampul majalah Empire.

Benarkah sarung lengan itu sudah pulih? Gimana caranya? Apakah Thanos menggunakan armor adalah pertanda Endgame memang melibatkan perjalanan lintas waktu? Soalnya Thanos sudah merasa tidak butuh armor sejak dia memiliki Space dan Power Stone.

Untuk pertanyaan seperti itu sih, mari kita nantikan jawabannya saat Endgame tayang nanti!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.