Cover Majalah Empire Perlihatkan Avengers Generasi Pertama dan Thanos di Endgame!

Kangen Avengers pertama jadinya ya?

Salah satu yang paling ditunggu penampilannya adalah Thanos di Avengers: Endgame.

Masalahnya, sudah mengeluarkan dua trailer dan banyak teaser termasuk di Super Bowl, tak ada satu pun yang memperlihatkan Thanos di Avengers: Endgame dengan jelas (selain hanya tangannya saja).


CONTINUE READING BELOW

Warna Rambut Black Widow di Endgame Berubah, Berapa Lama Berlalu Sejak Infinity War?

Warna rambut Black Widow di Avengers: Endgame mengalami perubahan natural dan kembali ke warna merah, berapa lama waktu yang berlalu dari Infinity War ke Endgame?


Kita semua memang tahu dari concept art yang bocor bahwa Thanos akan kembali menggunakan Armor perangnya di film Avengers: Endgame, namun belum ada gambar resminya untuk umum, sampai akhirnya baru-baru ini majalah Empire memperlihatkan cover mereka yang berisi Avengers generasi pertama dan Thanos di Avengers: Endgame!

Pertama adalah Avengers generasi pertama dengan penampilan mereka yang lebih segar dan agak berbeda di Avengers: Endgame, namun tak menghilangkan ciri khas mereka.

Ada Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, Hawkeye, dan Black Widow. Keenamnya memang Avengers generasi pertama di Marvel Cinematic Universe, dan akan mendapatkan call back serta menjadi sorotan di film Avengers: Endgame.

Berikutnya kita beralih ke Thanos, musuh utama di Avengers: Infinity War dan juga diprediksi sebagai musuh utama juga di film Avengers: Endgame.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Thanos menggunakan Armor perangnya, berbeda dengan di Avengers: Infinity War yang mana dia melepaskan Armornya. Kalau dipikir-pikir buat apa juga kan dia menggunakan Armornya kalau sudah memiliki Infinity Gauntlet lengkap dengan semua Infinity Stones.

Meskipun begitu, Thanos masih menggunakan Armornya dan Infinity Gauntletnya, seakan ini akan menjadi perang terakhir yang besar-besaran!

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu suka desain Thanos dengan Armornya seperti dalam gambar di atas? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.