Sadar Gak? Black Widow dan Hawkeye ada di Pesawat Benatar dalam Trailer 2 Endgame!

Jadi dong tamasya ke luar angkasanya?

Lagi-lagi hal menarik dari trailer Avengers: Endgame, yaitu pesawat Benatar di Avengers: Endgame.

Pesawat Benatar di Avengers: Endgame memang muncul, yaitu pesawat dari Guardian of The Galaxy yang dinaiki oleh Tony dan Nebula.

Dalam cuplikan Avengers: Endgame yang bocor, memang sempat dikatakan bahwa para Avengers ke luar angkasa menggunakan pesawat luar angkasa milik Rocket. Untuk cuplikannya sendiri bisa kamu baca di bawah ini:


CONTINUE READING BELOW

Bocor, Ini Deskripsi Cuplikan Avengers: Endgame dari Rapat Pemegang Saham Disney!

Cuplikan Avengers: Endgame bocor dari rapat pemegang saham Disney yang tentunya tertutup. Seperti apa adegan tersebut? Simak di sini, tapi awas spoiler!


Keaslian cuplikan tersebtu semakin diperkuat dengan fakta bahwa Black Widow dan Hawkeye ada di pesawat Benatar di Avengers: Endgame!

Lihat gambarnya terlebih dahulu di bawah ini. Gambar ini diambil dari trailer Avengers: Endgame:

Kita melihat beberapa detail kecil dari gambar Black Widow dan Hawkeye di sini, pertama adalah sesuatu seperti tangga di belakangnya.

Kedua adalah sesuatu yang bulat di dinding, entah apa itu. Kalau masih ragu, mari kita bandingkan dengan tampak dalam dari pesawat Benatar milik Guardian of The Galaxy.

Nah sama kan? Ini berarti Benatar mencapai Bumi, dan dengan cara ini Tony dan Nebula berhasil ke Bumi.

Masalahnya, dari jendela di foto Black Widow dan Hawkeye, berisi lampu-lampu terang, yang entah itu mereka masih di Tokyo Jepang, atau mungkin di planet lain?

Tadinya saya sempat berpikir bawah itu adalah adegan di Quinjet ketika Black Widow menjemput Hawkeye, namun dekorasi dalam Quinjet tidak seperti itu.

Pertanyaannya, apakah Tony dan Nebula kembali ke Bumi sambil membawa Benatar dengan usaha mereka sendiri? Atau mungkin ada bantuan dari pihak ketiga? silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.