Sampai Diundang Nginap di Turki, Eggboi Viral di Medsos!

Dikemplang keras pakai telor!

Sampai Diundang Nginap di Turki, Eggboi Viral di Medsos!

Eggboi, begitulah panggilan Will Connolly setelah kejadian menggemparkan kemarin. Kemarin dia ngapain? Dia baru saja ceplokin kepala seorang senator Australia, Fraser Anning dengan telur mentah!

Senator Fraser Anning dikecam karena pernyataannya yang menyalahkan program imigran yang mengizinkan fanatis Muslim sebagai bagian dari sumber masalah teroris penembakan yang terjadi di New Zealand.

Peristiwa kocak yang membuat heboh internet itu terjadii tengah wawancara Anning dengan media di Melbourne. Connolly, anak berusia 17 tahun itu siap dengan telur dan kamera ponsel di tangan merekam kejadian tersebut sambil menampar telur mentah itu ke ubun-ubun sang Senator.

Tidak terima, sang senator melayangkan pukulan balik ke Connolly dan anak itu pun langsung digiring oleh para polisi. Setelah diperiksa lebih lanjut, anak muda itu dibebaskan.

Tentu saja karena viralnya kisah yang terjadi secara langsung di depan para wartawan ini, meme demi meme Eggboi langsung menjamur begitu saja. Tidak ketinggalan, sampai ada versi komentator Ozzy Man resmi dari kejadian viral tersebut!

 

Beberapa waktu setelah dibebaskan Will mengunggah sebuah cuitan di Twitter:

"Ini adalah momen ketika aku merasa sangat bangga hidup sebagai seorang manusia. Biar kuberitahu kalian gaesMuslim bukanlah teroris dan terorisme tidak punya agama. Semua yang menganggap Muslim adalah sebuah komunitas teroris, punya kepala kosong seperti Anning."

Sampai Diundang Nginap di Turki, Eggboi Viral di Medsos!

Salah satu jawaban atas cuitan tersebut datang dari Caner Taslaman, seorang dosen filosofi di Turki, "kita sangat mengapresiasi apa yang kamu lakukan. Aku akan membayar tiket (pesawat) dan 10 hari di hotel bintang lima (dimanapun kamu mau di Turki). Jadilah tamu kita di Turki."

Satu lagi sahutan di kolom komentar Youtube berujar, "Anak pemberani. Datanglah ke Dubai. Kukasih kamu Ferrari."

Hingga saat ini, dukungan-dukungan positif terhadap Connolly bertebaran di Twitter maupun media sosial lainnya.

Apakah aksi Will Eggboi Connolly ini merupakan aksi yang heroik menurutmu? Bagikan pendapatmu tentang Connolly melalui kolom komentar di bawah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU