Seperti Captain Marvel, Film The Batman Diperkirakan Berlatar di Tahun 90an!

Batman versi muda nih berarti

Kalau kamu penggemar DCEU, salah satu film yang paling kamu nanti-nantikan pastinya film The Batman, bukan? Yaitu film tunggal tentang si pembasmi kejahatan dari Gotham itu.

Nah, baru-baru ini beredar informasi terkini tentang film The Batman, yaitu kali ini tentang latar tahun di filmnya.

Sebenarnya informasi yang masih rumor ini bisa saja menjadi benar, karena kita tahu Warner Bros ingin mengangkat kisah tentang Bruce Wayne di masa mudanya.


CONTINUE READING BELOW

Sadar Gak? Black Widow dan Hawkeye ada di Pesawat Benatar dalam Trailer 2 Endgame!

Pesawat Benatar di Avengers: Endgame muncul tak hanya ketika adegan Tony dan Nebula saja, namun juga di adegan Black Widow dan Hawkeye! Apakah mereka jadi keluar angakasa?


Jadi seandainya kamu suka Ben Afleck dan merasa bahwa dia lebih cocok menjadi Batman, kamu masih bisa santai karena Ben Afleck atau Batman yang kita lihat di Batman V Superman: Dawn of Justice atau Justice League adalah Bruce Wayne versi tua.

Kembali ke masalah tahun 90an, diberitakan oleh Discussing Film, film The Batman akan berlatar di tahun 1990an, dan Penguin menjadi musuh utamanya, beserta beberapa musuh lain.

Cerita akan memfokuskan pada Batman yang sedang mengasah kemampuannya sebagai detektif handal, sehingga tak seperti di Batman V Superman yang mana Batmannya sudah sangar abis dan sudah melalui berbagai macam hal.

Meskipun begitu, pencarian pemeran masih belum diumumkan (entah sudah ada atau masih dalam tahap pencarian).

Pastinya, tak hanya Bruce Wayne muda, namun juga Alfred muda juga dicari. Menariknya sih, kita bisa melihat masa lalu Batman, karena di DCEU seakan Batmannya sudah terlalu jauh.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah berlatar tahun 90an akan sukses seperti film Captain Marvel? Silahkan tuliskan pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.