Preview One Piece Episode 877: Bagaimana Nasib Jinbe dan yang Lainnya?

Apakah Jinbe akan kembali di Wano? Atau…?!

Selamat datang kembali di preview One Piece, kali ini adalah preview One Piece episode 877.

Di episode sebelumnya, usaha pelarian Topi Jerami dari kelompok Bajak Laut Matahari berbuah kegagalan. Wadatsumi justru diserang dan mau tak mau kelompok Bajak Laut Matahari yang dipimpin Aladdin kembali lagi dan melawna kelompok Big Mom.


CONTINUE READING BELOW

Rayleigh dan Shakky Bebas Berkeliaran, Seperti Apa Sih Hukum di One Piece?

Penasaran kenapa Rayleigh dan Shakky yang mantan Bajak Laut berbahaya bebas berkeliaran? Seperti apa hukum di One Piece? Ini teorinya!


Di sini, ada pertarungan antara Aladdin dan Oven yang mana di manga tidak ada, lumayan seru sih. Jinbe yang sudah menjadi anggota Topi Jerami itu tak bisa meninggalkan teman dan keluarganya begitu saja. Dengan izin Luffy, akhirnya Jinbe kembali membantu Aladdin dan yang lainnya agar Luffy berhasil kabur.

Oke, Luffy berhasil kabur, lalu bagaimana nasib Jinbe dan yang lainnya? simak dalam preview One Piece episode 877 berikut ini!

Selain Bajak Laut Matahari, Germa 66 juga masih di Whole Cake dan membantu pelarian Luffy dan yang lainnya. Setelah mendengar kabar bahwa Topi Jerami sudah keluar dari wilayah Big Mom, Germa 66 pun misinya selesai dan akan pergi lagi jika mereka berhasil.

Di sisi lain, kita akan melihat Pudding di One Piece episode 877. Dia akan menangis masih di tempat yang sama seperti sebelumnya ketika dia berpisah dengan Sanji.

Dia merasa bersalah dan jahat, di sisi lain dia merasa kehilangan Sanji, terutama di episode depan kita tahu bahwa ingatan Sanji dimanipulasi Pudding. Karena hal ini, judul dari episode depan adalah “Keinginan terakhir Pudding”.

Kembali ke Jinbe dan yang lainnya, mereka dalam bahaya karena Big Mom sudah sampai di sana!

Di manganya sendiri tak banyak yang diperlihatkan, hanya saja Big Mom menggunakan kekuatannya dan muncul gelombang laut yang tinggi, mungkin Tsunami yang dibuat Big Mom.

Kita masih tidak tahu seperti apa nasib Jinbe dan yang lainnya, namun mengingat ini One Piece, kemungkinan dia berhasil selamat dan akan kembali di alur Wano.

Nah itu dia preview-nya. Sampai ketemu lagi di episode depan, ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.