Ngasap Teroosss!! Ini 10 Karakter Pengendali Asap Terbaik di Anime

Mulai dari asap rokok sampai asap beracun!

Asap harus diakui merupakan salah satu senjata yang paling mematikkan di anime.

Selain bisa menghilangkan pandangan lawan, asap juga bisa membuat seseorang tak bisa bernafas dengan baik. Selain itu asap juga bisa dijadikan alat menghindar yang sangat baik.


CONTINUE READING BELOW

Dipandang Sebelah Mata, Ini 10 Protagonis yang Disangka Lemah di Anime!

Karakter yang bakal kita bahas ini harus diakui menjadi protagonis yang disangka lemah! Padahal sih dari segi kekuatan mereka cukup mumpuni lho.


Terkait kehebatan elemen asap, Duniaku.net ingin membahas mengenai beberapa pengendali asap terbaik di anime. Semua bakal yang dibahas tentu saja karakter yang kuatnya bukan main!

1

Kurotsuchi Mayuri – Bleach

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Kurotsuchi Mayuri adalah Kapten Pasukan ke-12 dari Gotei 13. Dia juga merupakan seorang ilmuwan gila yang sama sekali tidak peduli dengan kehidupan manusia. Shinigami, atau orang lainnya. Dia juga memiliki desain yang sangat lumayan mengerikan secara visual.

Zanpakuto Mayuri, Ashisogi Jizou adalah sebuah senjata yang bisa mengeluarkan racun asap yang benar-benar berbahaya. Meskipun terlihat indah, tapi asap yang ada dihasilkan oleh Mayuri benar-benar mengerikan.

Praktis asap ini merupakan asap yang benar-benar berbahaya. Tentunya orang yang lemah tidak bakal kuat dengan jurus milik Mayuri.

2

Smoker - One Piece

Masa kita membuat daftar pengendali asap terbaik tanpa memasukkan Smoker?!

Smoker mungkin kadang dipermalukan oleh musuh lain, seperti saat ia ditangkap Crocodile dan dihajar Doflamingo.

Namun di dunia One Piece, ia adalah petarung yang disegani. Terutama karena ia memiliki kemampuan Logia, hingga musuh sulit menghentikannya kecuali mereka ahli Busosohoku atau memiliki Batu Laut.

Sebagai bukti, Smoker pun menempati posisi sebagai wakil laksamana.

3

Morel - Hunter x Hunter

Morel adalah salah satu Hunter yang direkrut Netero untuk melawan krisis Chimera Ant.

Dia adalah petarung tangguh dan taktis. Ini terutama terlihat saat ia mengalahkan Leol dalam pertarungan, serta menangani Cheetu yang bodoh saat dijebak dengan Nen Chimera Ant yang satu itu.

Selain bisa bertarung sendiri, Morel juga mampu menyulitkan

4

Guila – Seven Deadly Sins

Dokumentasi Duniaku.net

Berasal dari tanaman Holy Knight yang masih muda,  Guila sama seperti yang lainnya yang suka mengonsumsi darah iblis untuk mencapai kekuatan dan memiliki kemampuan magis yang cukup besar. Kemampuannya memungkinkan dia untuk membuat ledakan besar yang akhirnya menimbulkan ledakan besar.

Dalam asapnya ini di Guilla memiliki sebuah keuntungan khusus untuk menggunakan senjata jarak jauh seperti tombak. Inilah yang pada akhirnya membuat Guilla begitu mematikkan ketika bertarung di dalam asap. Benar bukan?

Dengan kemampuannya ini Guilla sangat dipercaya sebagai karakter anime pengedali asap terbaik di anime.

5

Weezing – Pokemon

pokemon berkepala banyak

Weezing adalah Pokemon tipe Poison yang merupakan bentuk evolusi dari Koffing. Makhluk itu seperti bola yang terbang dan mengeluarkan asap beracun. Asapnya juga terlihat seperti gunung berapi yang sedang meledak.

Asap ini sangat kuat dan menyebabkan reaksi yang buruk pada orang yang menciumnya. Gas yang dipancarkan Koffing dan Weezing lebih ringan dari udara sehingga bisa membuat pokemon melayang karenanya.

Asap yang dimiliki oleh Weesing tentunya tak kalah berbahaya dari Pokemon lainnya.

6

Kurogiri – My Hero Academia

Dokumentasi Duniaku.net

Anggota League of Villains yang misterius dan jelas nomor 2 yang patut untuk mendapatkan perhatian adalah Kurogiri. Dia memiliki Quirk bernama Warp Gate yang bisa memanipulas sebuah kabut hitam yang bisa membuat portal.

Gilanya, portal ini bisa mengangkut segalanya ke lokasi yang berbeda. Singkatnya, asap ini mirip seperti pintu ke mana saja di anime Doraemon. ia mampu membuat titik untuk mengontrol lokasi masuk serta keluar dari sesuatu yang dibawa.

Dalam beberapa kesempatan, teknik ini menjadi teknik yang sangat luar biasa. Itulah yang pada akhirnya membuat Kurogiri menjadi karakter yang cukup penting di League of Villains.

7

Ganishka – Berserk

Dokumentasi Duniaku.net

Pengendali asap terbaik di anime selanjutnya adalah Ganishka dari anime Berserk. Dia merupakan seorang kaisar yang tentu saja sangat kuat. Kaisar Ganishka, pemimpin kuat Kekaisaran Kushan memiliki niat untuk menaklukkan setiap sudut dunia.

Bentuk sejatinya adalah zat seperti kabut yang dapat mengembang dan berkontraksi saat ia menghendaki dan bahkan kemampuan ini bisa menghasilkan sambaran petir. Kekuatannya tentu saja sangat luar biasa bukan?


CONTINUE READING BELOW

Para Pembunuh Ahli, Inilah 8 Badut Paling Seram di Anime!

Harus diakui, kedelapan badut ini memang menjadi badut paling seram di anime. Bukan hanya doyan membunuh, badut ini rata-rata susah ditebak jalan pikirannya.


ia juga mampu mengendalikan kabut ini dari jauh, membuat Ganishka luar biasa tangguh dalam setiap kondisi pertempuran.

8

Kanna Bismarch – Shaman King

Dokumentasi Duniaku.net

Kanna Bismarch, seorang Shaman kelahiran Jerman dengan mata biru dan rambut biru tua. Dia menggunakan kekuatan berdasarkan semangat yang dikenal sebagai Ashcroft. Nah, si Ashcroft merupakan hantu pelindungnya yang cukup kuat.

Ashcroft adalah ksatria Jerman abad pertengahan yang berjanji setia pada keluarga Bismarch. Dia menggunakan asap rokok sebagai medianya yang mematikan. Nah, oversoulnya ini menyerupai baju zirah yang bisa dilepas sesuka hati.

Kemampuan ini begitu berbagaya karena bisa menundukkan lawan dengan sangat mudah tentunya. Kanna benar-benar layak dianggap sebagai pengendali asap terbaik di anime.

9

Alucard – Castlevania

serial animasi castlevania

Alucard Fahrenheit Tepes merupakan seorang manusia setengah vampire yang memilih untuk tidak membenci manusia meskipun sang ibu dibunuh. Dia lebih memilih untuk menghadapi ayahnya, Dracula. elain kemampuannya yang sempurna dengan pedang, Alucard mampu menggunakan sihir gelap yang kuat.

Kemampuan berubah bentuknya memungkinkan dia untuk mengambil berbagai bentuk, seperti serigala, kelelawar atau bahkan kabut. Dalam bentuk kabutnya, Alucard bisa menjadi awan racun, menggunakan pengubahan bentuk untuk serangan dan pertahanan.

Tentu saja kemampuan Alucard yang beragam membuatnya menjadi karakter yang berbahaya terlebih lagi dia memiliki kekuatan untuk berubah menjadi berbagai macam bentuk. Tentu saja asap beracunnya jadi yang paling berbahaya.

10

Sesshomaru – Inuyasha

Sesshomaru merupakan kakak dari Inuyasha. Berbeda dengan sang adik, Sesshomaru merupakan siluman sempurna dan kekuatannya juga sangat luar biasa. Sesshomaru biasanya lebih menggunakan cakar serta taringnya untuk mengalahkan lawan.

Selain itu, salah satu senjata andalan dari Sesshomaru merupakan asap beracun yang skalanya luar biasa. Ya, asap beracun ini pernah digunakan ketika dia menghadapi Inuyasha. Parahnya asap beracun milik Sesshomaru bisa membuat apapun hancur terbakar.

Inuyasha menjadi orang yang sangat waspada terhadap teknik ini. Selain itu kita juga tidak bisa menghirup udara segar jika berada di dalam asap beracun milik Sesshomaru.


Sepertinya itulah 10 karakter pengendali asap terbaik di anime. Semua karakter yang ada di atas harus diakui merupakan karakter yang kuatnya bukan main. Kekuatan asapnya juga menjadi senjata yang benar-benar berbahaya untuk dijajal tentunya.

Yang lebih parahnya, kekuatan asap mereka bisa digunakan untuk menghabisi lawan yang sedang bergerombol! Hal ini menjadikan mereka pembunuh yang sangat efektif.

Mana dari 10 karakter pengendali asap terbaik di atas yang layak untuk kalian waspadai? Langsung tulis di kolom komentar ya!!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!