Preview Boruto Episode 99: Apa Tujuan Jugo dan Kenapa Segel Kutukan Menyebar?

Balik-balik ngamuk si Jugo, kira-kira gimana ya dia di episode 99?

Jugo kembali di Boruto episode 98, karena itu, mari kita juga membahas preview Boruto episode 99.

Sebelumnya di Boruto episode 98, Boruto atau lebih tepatnya tim Konohamaru melakukan misi gabungan dengan tim Hanabi, namun tidak ada Hanabi karena berhalangan.

Misi mereka adalah melakukan investigasi di sebuah desa dekat Konoha yang mengalami serangan “burung gila”.

Untuk preview lengkap atau pembahasan dari Boruto episode 98, bisa kamu baca di bawah ini:


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto 98: Kembalinya Jugo dan Misteri Segel Kutukan Orochimaru!

Jugo kembali, bersama dengan misteri segel kutukan dari Orochimaru yang menyerang sebuah desa di Negeri Api! Simak pembahasan Boruto 98 berikut ini!


Oke, kalau begitu mari kita langsung saja menuju ke preview Boruto episode 99.

Tentu saja preview kali ini akan memfokuskan kepada Jugo yang muncul kembali. Tak hanya muncul kembali, namun segel kutukan Orochimaru juga kembali menyebar.

Di akhir episode 98, Boruto dan Sarada menghadapi Jugo yang masuk ke perubahan Sage secara penuh, sehingga dia tak bisa mengendalikan dirinya sendiri.

Sepertinya dari preview, mereka akan membuat Jugo keluar dari goa persembunyian Orochimaru yang lama, dan di sini Jugo akan berhadapan dengan Konohamaru.

Sebenarnya level mereka agak terlalu jauh ya, mengingat perubahan Jugo yang penuh saja mampu membuat Raikage jadi serius. Namun sepertinya Konohamaru juga memberikan perlawanan yang serius.

Kalau alasannya kenapa Jugo seperti ini, dari preview muncul dua karakter (filler) yang misterius. Kelihatannya sih masih remaja sama seperti Boruto cs.

Kemungkinan Jugo datang untuk mengatasi masalah yang disebabkan karakter baru itu, yaitu menyebarkan segel kutukan.

Jugo memang bisa menyerap energi alam dan juga segel kutukan, namun jadinya Jugo mendapatkan energi alam yang besar, yang justru bisa membuatnya menggila, mungkin awal pemicunya ini.

Masalahnya, siapa ya 2 karakter baru tersebut? Menurut sinopsis, ada penyelidik dari negeri Sungai. Kita masih belum tahu apakah dua karakter baru itu adalah mereka, atau mungkin karakter berbeda.

Nah menurutmu, apa niat Jugo dan kenapa segel kutukan Orochimaru menyebal lagi? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.