Ganti Studio, Begini Respon Fans Anime Lokal ke One Punch Man 2!

Kenapa ragu, ya? Studio beda bukan berarti yang megang semuanya beda, lho!

Nah, tahukah kamu kalau musim terbaru One Punch Man 2 kali ini proyeknya ganti studio? Sebelum itu, tonton dulu trailer-nya di bawah ini.

Sudah? Respon-respon dari wibu lokal juga terlihat ragu dengan kualitas One Punch Man 2 ketika tayang kelak. Begini kutipan dari sebagian respon tersebut:

“Wadaawww siap2 kcewa ama grafisnya nih🤦🏼‍♂️indikasinya terlihat banget di pertarungannya Genos.
Yaahhh tpi gak apalah, dari pda gak dibuat season 2 nya sama skali”

“JC staff banyak garap anime bro, salah satu nya Date A Live Eps 1 nya ancur banget, semoga aja OPM nggak kayak gitu”

“Andai kan saja OPM pindah nya ke studio Bones pasti lebih mantap, tapi sayang Bones udah garap anime hero yakni BNH (Boku No Hero Academia)”

“Kualitas animasi nya menurun drastis min.”

 “Yang di tunggu akhirnya tapi kecewa juga sama grafik nya.”

Trailer resmi One Punch Man 2 ini juga dibarengi pindah tangannya proyek tersebut dari rumah produksi Madhouse ke J.C. Staff.  TAPI, meskipun sutradara Shingo Natsume berganti menjadi Chikara Sakurai, penulisnya tetap menggunakan jasa Tomohiro Suzuki, lho!

Tidak hanya itu, desain karakter tetap digambar oleh Chikashi Kubota dan Art Director tetap dipegang oleh Shigemi Ikeda dan Yukiko Maruyama, sehingga sekuel yang mengulas kisah Garou kelak ini semestinya tetap konsisten soal kualitas.

Lagu pembukaan untuk musim kedua One Punch Man tetap dibawakan oleh JAM Project dengan judul Seijaku no Apostle, dan lagu penutupnya akan dibawakan oleh Makoto Furukawa yang berjudul Chizu ga Nakutemo Modoru Kara.


CONTINUE READING BELOW

Setelah Mega Mendung, Netizen Dunia Barat Baru Kenal Soda Gembira!

Seperti biasa, lagi-lagi muncul sensasi baru yang sebenarnya sudah ramai di Indonesia dari dulu. Netizen dunia barat baru menemukan Soda Gembira!


One Punch Man 2 akan ditayangkan spesial di Jepang pada tanggal 2 April dan resmi tayang perdana pada tanggal 9 April.

Apa pendapat kamu sendiri tentang keputusan ganti studio ini? Bagikan opinimu lewat kolom komentar di bawah!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.