Lah, Osomatsu-san Bakal Muncul di Black Clover Episode 76?!

Lah, gak ada di versi manga nih! Kira-kira mereka bakal muncul gimana ya?

Wah, ini crossover yang random sekali.

Situs resmi dari Black Clover dan film Eiga no Osomatsu-san mengumumkan kalau kedua seri ini bakal berkolaborasi.

Dikatakan kalau kembar enam Matsuno dari Osomatsu-san bakal muncul di Black Clover episode 76.

Episode ini sendiri bakal tayang 26 Maret di Jepang, tepat satu pekan dari sekarang.

Kolaborasi ini tentu saja dalam rangka mempromosikan film Eiga no Osomatsu-san. Film ini dirilis di Jepang hari Jumat pekan lalu.

Uniknya, episode 76 yang berjudul Magician X sendiri bukan kisah orisinal.

Itu seharusnya adalah adaptasi dari bab 118 (yang memiliki judul sama). Di manga, kisah ini sendiri sebagian besar menyorot Rill Boismortier, kapten dari skuad Azure Deer yang diam-diam berpartisipasi dalam kompetisi ujian Royal Knight.

Tentu saja, kembar enam Matsuno tidak muncul di versi manga.

Jadi, akan seperti apa peran kembar enam Matsuno di Black Clover episode 76? Gimana ceritanya mereka bisa mendarat di dunia para penyihir?


CONTINUE READING BELOW

Bounty Queen Lebih Tinggi dari Katakuri, Apakah Katakuri Tetap Lebih Kuat?

Bounty Queen lebih tinggi dari Katakuri di One Piece! Tapi apakah Katakuri sebenarnya lebih kuat? Begini spekulasi kami!


Akankah mereka muncul di episodenya sendiri sebagai cameo? Sebagai penonton? Sebagai petarung yang dikalahkan oleh Riil? Atau mereka muncul di Petit Clover di akhir episode?

Mari kita nantikan bersama saja pekan depan!

Gimana menurut kamu soal kabar tokoh-tokoh Osomatsu-san bakal muncul di Black Clover episode 76? Sampaikan di kolom komentar yo!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net supaya kamu tidak ketinggalan info terbaru soal dunia anime!

Sumber: Anime News Network


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.