Wah, Pokemon Cinematic Universe Bisa Terjadi dan Dibuka dengan Detective Pikachu!

Let's Go PCU (Pokemon Cinematic Universe)!

Wah, Pokemon Cinematic Universe Bisa Terjadi dan Dibuka dengan Detective Pikachu!

Pernah membayangkan Pokemon Cinematic Universe? Hal itu bisa terjadi dengan dibukanya film Detective Pikachu, lho!

Sebenarnya, anime Pokemon itu memang ada di satu universe besar, yang mana tiap serialnya berkaitan secara tidak langsung, namun di film live action-nya yang akan tayang, Detective Pikachu, kita masih belum tahu akan seperti apa jalannya filmnya nanti.

Apakah nantinya film ini akan tayang sekali dan sudah begitu saja, apakah akan menjadi film trilogi, atau akan menjadi Pokemon Cinematic Universe?

Wah, Pokemon Cinematic Universe Bisa Terjadi dan Dibuka dengan Detective Pikachu! Sumber: Dokumentasi duniaku.net[/caption]

Ali Mendes, produser dari Legendary Entertainment yang bekerja sama dengan Nintendo untuk projek Detective Pikachu diberikan sebuah pertanyaan yang langsung to the point oleh IGN; "Apakah nantinya akan ada shared universe seperti yang dimiliki Marvel Cinematic Universe atau DCEU?"

Mendes pun menjawab; "Pokemon adalah universe yang luas. Banyak cara yang bisa kau terapkan untuk masuk ke dalamnya. Kami mencoba membuat film pertama (Detective Pikachu) menjadi baik dan bisa diterima penggemar. Selanjutnya, kita lihat setelah film tersebut, namun memang banyak kemungkinan dari universe ini"

Ini berarti Pokemon Cinematic Universe bisa terjadi tergantung performa dari film Detective Pikachu. Seandainya film tersebut mendapatkan rating dan tanggapan buruk, maka jelas untuk apa melanjutkan sampai jadi shared universe bukan?

Namun jika film Detective Pikachu mendapatkan respon positif, siap-siaplah kita mendapatkan PCU!

Nah bagaimana menurutmu? Saya sendiri sama seperti Ali Mendes, yaitu kita lihat terlebih dahulu film Detective Pikachu, jika oke, maka silahkan buat shared universe, toh jika bagus maka penggemar Pokemon tidak akan kecewa, bukan?

Sumber: Screenrant

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU