Earphone Mungil dan Rata! Review Plantronics BackBeat FIT 350!

Jangan lupa, kabelnya dijepit dulu biar nyaman!

Earphone Mungil dan Rata! Review Plantronics BackBeat FIT 350!

Setelah merasakan BackBeat GO 410, kini kita mencoba produk earphone bluetooth alternatif Plantronics, BackBeat FIT 350! Mari kita lihat dulu sepintas spesifikasi dari earphone ini.

BackBeat FIT 410 adalah earphone neckband yang ditargetkan kepada orang-orang yang gemar tenggelam di dalam dunianya sembari berolahraga. Dengan desain luar biasa sederhana dan compact, mudah sekali rasanya untuk menyimpan dan membawanya ke mana-mana.

Jadi, dengan portabilitas demikian, dan belum lagi faktor suara, bagaimana impresi kita terhadap produk earphone yang satu ini? Temukan selengkapnya di dalam poin-poin ini!

Earphone Mungil dan Rata! Review Plantronics BackBeat FIT 350!

Opsi eksklusif wireless jelas menjadi faktor daya tarik utama dari earphone ini. Mode bluetooth yang ditawarkannya pun dipersimpel menjadi tombol stop yang ditahan beberapa detik berkali-kali agar bisa berpindah perangkat.

Sepintas intuitif, tapi bagi pengguna pertama barangkali masih dapat dibingungkan untuk indikator suaranya. Dalam hal ini, tentu membaca manual kecil yang tersedia dalam paketnya adalah hal yang wajib.

Earphone Mungil dan Rata! Review Plantronics BackBeat FIT 350!

Jadi, kita langsung mencoba sekaligus di tengah bisingnya jalan di siang hari. Vakum luar biasa yang tercipta dalam earphone ini mudah mengisolasimu dengan minim kebocoran suara.

Belum lagi, fokus yang lebih dekat ke bass membuat bagian synth dan gitar terasa sedikit buram, tapi tidak mengganggu nuansa lagu yang dibawakan, sepeti yang kita coba dengan lagu Mondo Gascaro, Dan Bila di bawah ini.

Earphone Mungil dan Rata! Review Plantronics BackBeat FIT 350!

Tentunya, bagi pendengar kasual yang gemar berlari di atas treadmill sambil mendengar dentuman-dentuman kencang bass untuk mengusir sepi, earpiece ini sangat cocok dengan eksklusifitas yang ditawarkannya. Jepitan di belakangnya pun bisa kamu gunakan untuk memendekkan kabel untuk menghindari posisi yang menjuntai.

Di samping itu, baterai yang tahan selama 6 jam ini pun diisi ulang dengan kabel USB bawaan yang sayangnya sedikit terlalu pendek untuk dipasang ke laptop.

Tapi hal itu tentu tidak terlalu berpengaruh banyak dengan fokus terbaik dari earphone ini, alias suara yang halus tapi kurang flat untuk mendengar musik-musik yang lebih halus dengan jelas.

Apa pendapatmu tentang Plantronics BackBeat FIT 350? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU