Waktunya ke Amerika! Trailer Ip Man 4 Sudah Rilis, Lho!

Waktunya nge-wing chun lagi di layar lebar!

Kali ini, sang Grand Master seni bela diri Wing Chun akan kembali muncul di layar lebar. Kenapa? Karena trailer Ip Man 4 sudah resmi dirilis!

Film keempat dari saga Ip Man ini berjudul Ip Man 4: The Finale. Kemungkinan kalau ini benar-benar film terakhir dari seri sang jagoan kung fu ini tentunya masih misteri.

Film yang masih disutradarai oleh Raymond Wong ini mengambil setting tidak hanya di Republik Rakyat Cina, tapi juga di Sacramento, Amerika.

Dalam film terbarunya kini Ip Man (masih dibintangi oleh sang aktor aksi jagoan Donnie Yen) dihadapkan dengan lawan baru, dan Bruce Lee sang murid yang juga semakin tumbuh jago secara paralel!

Di akun Facebook resminya, Donnie Yen mengunggah video trailer resmi Ip Man 4.

Hingga saat ini, hampir 8 ribu orang sudah membagikan video yang ditonton lebih dari 217 ribu itu, dan reaksi pos tersebut sudah mencapai 17 ribu kali!

Penasaran dengan bagaimana isi trailer Ip Man 4? Tonton aja video di bawah ini!

Some say it’s one of the best Chinese movie of the decade. You be the judge on this Juy! IPMAN 4 first official…

Posted by Donnie Yen 甄子丹 on Monday, 18 March 2019

Terjemahan dari pos Donnie Yen itu sendiri adalah, “Beberapa bilang ini adalah salah satu dari film Cina terbaik sepanjang dekade ini. Kamu yang jadi jurinya di bulan Juli ini! Trailer resmi pertama IPMAN 4!”


CONTINUE READING BELOW

Ganti Studio, Begini Respon Fans Anime Lokal ke One Punch Man 2!

One Punch Man Season 2 ganti studio! Studio apakah yang memegang kelanjutan proyek ini, dan kenapa para wibu jadi ragu dengannya?


Seperti yang dikatakan, bulan Juli tahun ini adalah waktu di mana film tersebut akan mendobrak pintu-pintu bioskop secara global. Apakah kamu akan menjadi salah satu di antara para fans yang menantikan film epik seni bela diri Wing Chun tersebut?

Apa pendapatmu tentang video trailer Ip Man 4 ini? Bagikan opinimu tentang penampakan Donnie Yen dan Scott Adkins terbaru di dalam trailer itu melalui kolom komentar di bawah!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.