Sangar! Trailer Terbaru One Punch Man 2 Pamerkan Adegan Pertarungan!

Awas dikemplang Saitama Sensei! Lihat trailer 2 nya di sini!

Sebentar lagi tayang, namun trailer One Punch Man 2 baru sudah dirilis untuk meningkatkan hype dari para penggemar!

Tidak seperti trailer One Punch Man 2 yang pertama, trailer kedua ini memperlihatkan adegan pertarungan dan fokus ke Saitama Group.

Seperti biasa jika kamu belum melihat trailer-nya, maka lihat dulu di bawah ini:

Adegan trailer-nya dibuka langsung oleh Giant Crow yang menyerang apartemen King, dan bisa dihentikan oleh Saitama hanya dengan satu tangan saja!

Di sini, seakan ingin mengangkat kesan bahwa Saitama memang sangat kuat. Meskipun begitu, fokus trailer tidak terlalu ke Saitama, melainkan Garou dan Saitama Group lainnya.

Di dalam trailer, kita melihat Genos dan ada juga Dr. Kuseno, orang yang merubah Genos menjadi Cyborg.

Garou sebagai pemburu pahlawan tentunya tak luput dari trailer terbaru. Alasannya tentu karena Garou akan menjadi musuh utama di season ini.

Tak hanya Genos dan Garou, kita juga melihat King dan tekanan yang diberikan olehnya (terutama dari detak jantungnya itu) yang mana bisa membuat para Villain ketakutan, bahkan hanya dengan melihatnya saja!

Fubuki sebagai salah satu anggota Saitama Group juga diperlihatkan muncul, meskipun kemunculannya tidak terlalu banyak.

Satu hal yang saya perhatikan dari trailer terbaru ini adalah menurunnya kualitas animasi terutama dalam adegan pertarungan, jika dibandingkan dengan season sebelumnya.

Namun meskipun begitu, pasti kita semua masih menunggu dan menantikan penayangannya, bukan?


CONTINUE READING BELOW

Tanggal Rilis One Punch Man 2 Sebenarnya Tanggal 2 atau 9 April? Ini Jawabannya!

Sempat bikin bingung, tanggal rilis One Punch Man 2 itu tanggal 2 atau 9 April 2019? Gak usah bingung lagi gais! Ini nih jawabannya!


Seperti yang sudah saya informasikan juga di artikel di atas, penayangan One Punch Man adalah tanggal 2 April 2019 untuk penayangan spesial di Jepang, dan tanggal 9 April adalah penayangan perdananya.

Nah bagaimana menurutmu tentang trailer terbaru ini? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.