Ultraman Netflix Pamerkan Adegan Henshin yang Keren Abis!

Henshinnya futuristik banget, lho!

Ultraman Netflix Pamerkan Adegan Henshin yang Keren Abis!

Kalau membahs tentang serial Ultraman, pasti Ultraman Netflix yang sedang kalian tunggu-tunggu bukan wahai para penggemar Ultraman?

Baru-baru ini sebagai bentuk promosi, Ultraman Netflix menayangkan adegan henshin atau perubahan dari Ultraman yang juga akan muncul di serialnya nanti.

Ultraman tersebut tentunya adalah Shinjiro Hayata, putra dari Ultraman pertama, Shin Hayata. Lihat deh perubahannya di dalam cuplikannya berikut ini:

Dalam adegan satu menit itu, kita melihat Shinjiro Hayata berubah menggunakan Ultraman Suit, yang mana kekuatan Ultraman di tubuh Shinjiro memang sudah ada berkat ayahnya yang dahulunya juga Ultraman (versi raksasa).

Dalam trailer tersebut tak hanya adegan henshin saja, namun juga ada adegan pertarungan Ultraman melawan Bemular.

Di sini, saya sendiri sebagai penggemar Ultraman bisa mengatakan bahwa pertarungan yang disajikan cukup "manis", membuat kamu-kamu semua pastinya juga penasaran dan tidak sabar menonton anime Ultraman Netflix ini tayang, bukan?

Meskipun CG, ternyata animasinya cukup oke dan asik untuk ditonton. Semoga sepanjang penayangannya nanti, tak ada penurunan kualitas ya. Mengingat Devilman: Crybaby yang juga orisinal Netflix menjadi Anime of The Year 2018 versi saya (Dimas Slebor) tahun lalu, sepertinya Ultraman ini juga layak kita saksikan.

Memang kapan sih tayangnya? Direncanakan, Ultraman di Netflix ini akan tayang pada tanggal 1 April 2019 mendatang, yang mana sudah tinggal menghitung hari saja. Gimana? Keren kah menurut kamu? Silahkan tulis pendapatmu sendiri di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU