Ada Adegan Palsu di Trailer Avengers: Endgame Kata Russo Brothers! Yang Mana Ya?

yang mana nih adegan palsunya menurutmu?

Seperti yang sudah-sudah, selalu ada adegan palsu di trailer film Marvel Cinematic Universe, tak terkecuali adegan palsu di Avengers: Endgame, tentunya di trailer-nya.

Memangnya dalam trailer tersebut, apa saja adegan palsu di Avengers: Endgame? Oh, kita juga masih belum tahu, namun Russo Brothers mengakui bahwa ada adegan palsu di dalam trailer Avengers: Endgame terbaru!

Tidak terlalu mengejutkan memang, karena di trailer Avengers: Infinity War juga kita melihat Hulk di Wakanda, berlari bersama para pahlawan yang ada di Wakanda lainnya untuk berperang melawan Outriders dari Thanos, nyatanya Hulk sama sekali tak muncul di Wakanda.


CONTINUE READING BELOW

Karena Trailer Baru, Banyak yang Masangin Thor dan Captain Marvel! Cocok Gak?

Karena trailer baru Avengers: Endgame, jadi banyak yang masangin hubungan Thor dan Captain Marvel? Cocok ga nih menurut kamu semua?


“Kami membahas tentang segala jenis marketing di sini” ujar Joe Russo ketika diwawancarai oleh Empire Magazine.

“Pastikan bagian promosi atau marketing tak menyebarkan banyak adegan di film karena akan mengurangi elemen kejutan”.

Joe Russo melanjutkan; “Satu hal yang paling penting bagi kami (ketika membuat film) adalah elemen kejutan. Sewaktu aku masih kecil, dan aku menonton film Star Wars Episode V: The Empires Strike Back, aku benar-benar merasakan elemen kejutannya karena aku tak tahu sama sekali akan berjalan ke arah mana film yang kutonton ini, dan ini adalah keseruan menonton film”

Mungkin, bagi kamu semua tim yang tak suka kena spoiler memiliki sensasi elemen kejutan yang sama, yang mana ini diterapkan ke trailer film Avengers: Endgame dengan adegan palsu, agar elemen kejutan di filmnya nanti tetap ada.

Masalahnya, adegan apa yang palsu ya? Saya punya satu prediksi.

Kemungkinan pertama adalah adegan Tony Stark bersama dengan anggota Avengers lainnya dengan kostum putih. Ini banyak dipercayai penggemar juga sebagai adegan palsu, karena terlalu “baik” bagi para penonton mengetahui bahwa Tony selamat dari luar angkasa secepat itu, tanpa bumbu-bumbu twist yang membuat kita semua berspekulasi.

Kalau kamu sendiri apa kira-kira menurutmu adegan yang palsu?

Sumber: IGN
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.