Setelah Fox Gabung Disney, Deadpool Muncul di Mana-Mana!

Salah satu contohnya? Lihat aja thumbnail artikel ini!

Hari ini sudah diresmikan peristiwa Fox gabung Disney melalui perjanjian yang telah mereka sepakati. Hal itu pun terbukti dengan gambar Deadpool yang tahu-tahu muncul di halaman situs resmi perusahaan Disney!

Sumber: The Hollywood Reporter

Dari The Hollywood Reporter, Disney telah beres mengakuisisi porsi besar dari Fox senilai 71.3 milyar Dolar Amerika Serikat, yang kira-kira nilainya adalah 1 kuadriliun lebih Rupiah, lho! Sekadar mengingatkan, 1 kuadriliun adalah seribu triliun.

Tidak hanya Deadpool semata, tokoh-tokoh seperti Bart dari The Simpsons dan makluk asing di Avatar juga langsung menghiasi halaman Disney sebagai properti mereka berbarengan dengan Star Wars, Frozen, Toy Story dan Captain Marvel.

Tidak lupa, Disney masih harus menjual 22 saluran olahraganya di Amerika, Brazil dan Meksiko sebagai bagian dari persetujuan regulasi dalam pasar tersebut. Di Eropa, perusahaan tersebut setuju untuk menjual sahamnya di saluran lain seperti Lifetime dan History.

Hal ini tentu seolah digabungkan oleh fenomena viral kemarin, di mana seseorang di jagat internet tahu-tahu kepikiran untuk menyelipkan Deadpool ke dalam trailer Avengers Endgame!

Di dalam trailer editan tersebut Deadpool terlihat dipanah Hawkeye sampai ikut menggunakan seragam luar angkasa Avengers. Kocaknya, trailer buatan Mightyraccoon ini viral dan ditonton sampai lebih dari 5 juta kali! Kamu juga bisa menonton parodi tersebut melalui video di bawah ini!


CONTINUE READING BELOW

Ganti Studio, Begini Respon Fans Anime Lokal ke One Punch Man 2!

One Punch Man Season 2 ganti studio! Studio apakah yang memegang kelanjutan proyek ini, dan kenapa para wibu jadi ragu dengannya?


Kenapa trailer ini? Karena bergabungnya Fox dengan Disney menandakan kemungkinan terbesar kalau bisa jadi, Deadpool akan menjadi bagian dari Avengers di dalam film-film fase selanjutnya dari Marvel Cinematic Universe!

Bagaimana pendapat kalian tentang kabar Fox gabung Disney, yang membuatnya menjadi salah satu raksasa konten terbesar di dunia? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.