Teori: Apakah Kostum Putih di Avengers: Endgame Bukan untuk Quantum Realm?

Kalau iya kira-kira buat apa ya? Masa iya cuman buat seragaman kaya anak sekolah?

Teori: Apakah Kostum Putih di Avengers: Endgame Bukan untuk Quantum Realm?

Apakah kostum putih di Avengers: Endgame benar-benar kostum yang digunakan untuk masuk ke Quantum Realm?

Saya punya teori, yang mungkin agak sedikit janggal dan lebih menunjukan bahwa kostum putih di Avengers: Endgame bukan digunakan untuk Quantum Realm.

Alasannya juga karena beberapa hal yang agak mengganjal, apa itu? Simak teorinya berikut ini!

Teori: Apakah Kostum Putih di Avengers: Endgame Bukan untuk Quantum Realm?

Kostum putih tersebut benar-benar menarik perhatian, apalagi fakta bahwa semua pahlawan mengenakan kostum tersebut yang bocor dari berbagai media, seperti mainan dan lainnya (kecuali Captain Marvel yang belum diperlihatkan mengenakannya, entah memang dipakai atau tidak).

Memang ada indikasi kuat bahwa kostum tersebut digunakan di Quantum Realm, namun namanya yang sudah diketahui sama sekali tak membawa nama Quantum Realm, melainkan Avengers Advanced Tech Suit, yang mana keterangan tentang nama kostumnya bisa kamu baca di artikel di bawah ini:

Menuju ke teori, dan kenapa ada kemungkinan bahwa ini bukan kostum Quantum Realm adalah karena Ant-Man alias Scott Lang mengenakan kostum putih ini.

Anehnya adalah, kostum asli Ant-Man itu ya memang sudah bisa digunakan di Quantum Realm, seperti yang kita lihat di after credit Ant-Man and The Wasp ketika Scott Lang mengambil Quantum Healing Particle dari Quantum Realm.

Lalu kenapa Scott Lang mengenakan kostum putih di trailer Avengers: Endgame? Ada 3 kemungkinan.

Teori: Apakah Kostum Putih di Avengers: Endgame Bukan untuk Quantum Realm?

Kemungkinan pertama adalah mereka memang perlu ke Quantum Realm, namun bukan hanya masuk ke Quantum Realm, melainkan masuk ke Time Vortex atau yang disebut oleh Janet sebelum Scott masuk ke Quantum Realm. Karena hal ini mereka membutuhkan kostum baru yang lebih kuat dan diperbaharui.

Kemungkinan kedua adalah kostum ini memang bukan untuk Quantum Realm, melainkan ya untuk tujuan lain, mungkin untuk di luar angkasa, karena itu Captain Marvel belum diperlihatkan mengenakannya.

Kemungkinan ketiga adalah, ya itu salah satu adegan palsu dalam trailer yang mana disebut oleh Russo Brothers bahwa adegan palsunya ada, dan bisa kamu baca artikelnya sendiri di bawah ini:

Kalau menurutmu sendiri, apakah benar kostum putih di Avengers: Endgame memang digunakan untuk ke Quantum Realm?Atau untuk tujuan lainnya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU