Bikin Ribut Netizen, Penggemar Seungri Indonesia Minta Maaf

Tidak hanya dikecam keras sama Netizen lokal, tapi juga menuai kata-kata kasar dari netizen Korea sendiri.

Akibat aksi sepintas para penggemar Seungri Indonesia, mereka menuai kecaman dari fans K-Pop dari dalam bahkan luar negeri. Kini, mereka memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas kejadian tersebut.

Dilansir dari AllKpop, sekitar 200 penggemar Seungri Indonesia berkumpul di area Sudirman Central Business District, Jakarta untuk menunjukkan dukungan terhadap Seungri, yang kini sedang diperiksa oleh kepolisian Korea terkait kasus-kasusnya tersebut.

Para VIP tersebut melantunkan bareng-bareng lagu-lagu Big Bang bersama bunga, light stick, dan poster di tangan mereka. Hal ini dikarenakan Seungri semestinya menghadiri konser solonya di tempat tersebut, namun dibatalkan karena skandal yang menimpanya.

Seungri, panggilan dari Lee Seung-Hyun dari fans-fansnya juga merupakan pemilik dari klub yang diduga menjadi sarana operasi prostitusi dan obat-obatan terlarang itu, Burning Sun Club.

Berdasarkan bukti-bukti obrolan Kakaotalk dalam bahasa Korea yang dirilis oleh SBS di atas, lelaki yang baru saja mengundurkan diri dari Big Bang dan YG Entertainment ini memberikan ‘pilihan’ wanita-wanita kepada kliennya dari 1-5, sekaligus foto mereka.

Tidak hanya itu, penyanyi Jung Joon-young juga telah dikonfirmasi terlibat dalam skandal besar ini, dan mengakui ia telah merekam dan membagikan video banyak sekali perempuan di media sosial tanpa seizin mereka.


CONTINUE READING BELOW

Partner Bisnisnya Sampai Asia Tenggara, Skandal Prostitusi Seungri Big Bang Bikin Heboh

Lee Seung-hyun, alias Seungri dari Big Bang terjerat kasus prostitusi besar yang mencakupi berbagai lapisan masyarakat, bahkan sampai partner bisnisnya di Indonesia!


Tidak lama beberapa waktu yang lalu, sebuah surat permintaan maaf yang mewakili para penggemar Seungri Indonesia mulai diunggah di internet. Isi selengkapnya bisa kamu temukan pada tangkapan gambar dokumen di bawah ini:

Sumber: Seungri INA

Dalam surat tersebut, mereka mengakui bahwasanya acara kumpul fans tersebut menyebabkan banyak sekali kesalahpahaman dan memohon maaf tanpa sedikitpun mengurangi rasa kepedulian terhadap korban skandal itu.

Apa pendapatmu tentang permintaan maaf para fans Seungri atas kesalahpahaman yang terjadi ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.