Anak Bernama GOPAY Dapat Hadiah dari GOJEK, Begini Respon Netizen!

Hadiah-hadiahnya juga ditransfer langsung via GOPAY.

Anak Bernama GOPAY Dapat Hadiah dari GOJEK, Begini Respon Netizen!

Membahas nama-nama unik orang Indonesia memang tidak ada habis-habisnya, apalagi kalau di-endorse oleh perusahaan yang namanya dipakai jadi nama anak. Ada yang namanya superhero, dan ada pula yang bernama merek mobil. Kali ini, muncul lagi kisah tersebut di jagat medsos Twitter, tapi versi GOPAY!

Baru saja pada hari ini, akun resmi Twitter GOJEK, @gojekindonesia mengeluarkan sebuah cuitan berkaitan dengan hadiah saldo GOPAY dari @gopayindonesia untuk anak tersebut. Tidak tanggung-tanggung, hadiah saldo tersebut akan berlangsung selama satu tahun!

Apa sebabnya? Anton, seorang ayah bersama  keluarga yang berasal dari Karyamukti merayakan kelahiran putra keduanya. Anak laki-laki tersebut pun dinamai Gopay Allfarian CB. Tidak percaya? GOJEK bakan menyertakan foto perayaan tersebut di bawah ini:

https://twitter.com/gojekindonesia/status/1108584471786217472

Respon Netizen tentunya luar biasa beragam dan merasa campur aduk dengan fenomena ini. Dan tentunya, bukan warganet namanya kalau tidak meninggalkan komentar-komentar menarik.

Ada yang mengkhawatirkan masa depan anak tersebut, ada pula yang ikut-ikutan menyelamati kejadian viral ini dengan harapan kecipratan rejekinya. Setengah bercanda tentunya.

Penasaran nggak seperti apa respon persisnya netizen-netizen yang budiman di dalam cuitan Twitter tersebut? Cek aja respon-respon di bawah ini:

"Min kamu baik deh, moga masuk surga ya....(saya ikut tapi)"

"ide nama: Muh. Dana Ovogopay Nur Linkaja biar bonusnya banyak"

"CB karena bapaknya sering dapet cashback"

"Selamat ya semoga menjadi anak sholeh dan saldonya bermanfaat "

"Kasian anaknya, bisa kena bully temen2nya gara2 namanya aneh..."

Semoga anak tersebut mendapatkan kehidupan yang semakin cerah melalui perhatian dari GOJEK dan hadiah-hadiahnya.

Menurut kamu sendiri, bagaimana responmu terhadap kisah anak bernama GOPAY ini? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU