Pendiri Marvel Studios Ingin Sutradara Spider-Man 2002 Membuat Film Animasi Spider-Man!

Mentang-mentang Spider-Verse sukses, jadi pengen gaet Sam Raimi lagi nih!

Pendiri Marvel Studios Ingin Sutradara Spider-Man 2002 Membuat Film Animasi Spider-Man!

Seandainya saya boleh jujur, film Spider-Man 2002 yang dibintangi oleh Tobey Maguire dan disutradarai oleh Sam Raimi masih membekas di ingatan masa kecil saya. Apakah kamu juga?

Jangankan kamu, Avi Arad, pemilik Marvel Studios yang mengurus segala hal berkaitan dengan film live action maupun animasi Marvel dari berbagai studio saja merasakan hal yang sama.

Arad fokus ke film Spider-Man dan di luar Marvel Cinematic Universe, meskipun film Iron Man (2008), The Incredible Hulk (2008) dan Spider-Man: Homecoming (2017) yang merupakan bagian MCU juga diproduseri oleh Avi Arad.

Pendiri Marvel Studios Ingin Sutradara Spider-Man 2002 Membuat Film Animasi Spider-Man!

Avi Arad masih tertarik dengan Sam Raimi dan film trilogy Spider-Man yang pernah ia garap dari tahun 2002 sampai 2007 silam. Masalahnya Raimi memang sedikit berkonflik ketika dia dipaksa memasukan Venom ke film ketiganya, padahal seharusnya hanya Sandman dan New Goblin yang menjadi musuh.

Mengikuti kesuksesan film animasi Spider-Man: Into The Spider-Verse yang bahkan sampai memenangkan Oscar, Avi Arad kembali ingin mengajak Sam Raimi untuk membuat film animasi tentang Spider-Man.

Ketika diwawancarai oleh Deadline, Avi Arad mengatakan "Aku sangat tertarik dan penasaran, film animasi Spider-Man seperti apa yang akan dibuat oleh Sam Raimi. Jadi Raimi jika kau mendengar ini, hubungi aku, ya."

Di film animasi Spider-Man: Into The Spider-Verse, karakter Peter Parker memang sangat identik dengan Peter Parker versi film Spider-Man 2002 yang disutradari oleh Sam Raimi, mulai dari adegan menahan kereta, sampai ciuman terbalik dengan Mary Jane.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik melihat film animasi Spider-Man garapan Sam Raimi? Jika hasilnya akan sebaik film Spider-Man 2 (film Spider-Man terbaik menurut saya) maka jawabannya hanya satu dari saya; "Langsung hubungi Avi Arad dong Sam Raimi!".

Sumber: Deadline

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU