Kabarnya Deadpool Satu-Satunya Mutan yang Langsung Masuk Disney! X-Men Lain?

Ini berarti lampu hijau untuk masuk MCU tapi tetap dengan rating R!

Akuisisi Fox untuk Disney sudah selesai, dan dengan ini kita bisa melihat X-Men dan Fantastic Four di Marvel Cinematic Universe.

Masalahnya dari yang diberitakan, hanya satu karakter yang benar-benar “langsung” masuk ke Disney, yaitu Deadpool.

Seperti yang kita tahu, Deadpool memang sudah muncul di halaman website Disney, dan Ryan Reynolds juga sudah membuat kiriman Instagram tentang Deadpool dengan hari-hari barunya di Disney. Tentu saja Deadpool masuk Disney akan menarik, namun bagaimana dengan Mutant lain dari X-Men?

Diberitakan oleh The Hollywood Reporter, paling tidak membutuhkan waktu beberapa tahun bagi Disney untuk membuat film tentang X-Men dan Fantastic Four.

Dikatakan bahwa paling tidak akan ada di tahun 2021, ya paling cepat sih 2020, namun memang terasa terlalu cepat.

Menariknya adalah, hal ini mengindikasikan bahwa akan ada perubahan pemeran dan alur cerita dari X-Men dan Fantastic Four versi Disney, yang berbeda dengan versi Fox dan pastinya lebih sesuai dan bisa masuk di Marvel Cinematic Universe.

Masalahnya adalah, kenapa hanya Deadpool yang benar-benar masuk begitu saja di Disney? Kemungkinan terbesarnya karena kostum ini, pemeran ini (Ryan Reynolds), dan lain sebagainya dari dua film Deadpool itu sudah sangat ikonik.


CONTINUE READING BELOW

Ada Adegan Palsu di Trailer Avengers: Endgame Kata Russo Brothers! Yang Mana Ya?

Seperti adegan palsu di Avengers: Infinity War yang mana Hulk ada di Wakanda, kata Russo Brothers juga ada loh adegan palsu di Avengers: Endgame! yang mana ya?


Deadpool sudah sama seperti Logan alias Wolverine, atau mungkin juga Tony Stark. Jika pemerannya diganti, pasti akan terasa aneh dan benar-benar berbeda.

Selain itu, ada indikasi lain yang mengatakan bahwa film Deadpool versi Disney sekali pun tak akan mengalami banyak perubahan, seperti contohnya Bob Iger, CEO dari Disney yang mengatakan bahwa Deadpool di Disney akan tetap diberikan rating R, sama seperti versi Fox.

Sekarang nih jika benar Deadpool masuk Disney secara langsung tanpa perubahan ini itu, kira-kira kamu ingin melihat Deadpool berinteraksi dengan karakter MCU yang mana? Tulis di kolom komentar.

Sumber: The Hollywood Reporter

Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.