Buruan Sikat! Dragon Ball Xenoverse 2 Lite Versi Gratis Sudah Rilis!

Gratis nih bujank!

Buruan Sikat! Dragon Ball Xenoverse 2 Lite Versi Gratis Sudah Rilis!

Gim Dragon Ball Xenoverse 2 memang bisa dibilang merupakan gim yang terbilang jadul, rilis perdananya saja sejak 2015 silam. Namun jika kamu penggemar Dragon Ball, masa iya tak tertarik?

Dragon Ball Xenoverse 2 Lite telah rilis, yang mana gim ini bisa dimainkan secara gratis!

Tentu saja seperti namanya, yaitu Lite, meskipun gratis, namun ada limitasi atau batasan karakter, di mana jumlah karakternya tak akan sebanyak versi penuhnya.

Buruan Sikat! Dragon Ball Xenoverse 2 Lite Versi Gratis Sudah Rilis!

Meskipun begitu, masih ada fitur dari versi penuh yang juga muncul di Dragon Ball Xenoverse 2 Lite loh!

Fitur seperti Story Episode, Parallel Quest, Hero Colosseum Mode, Online Battle, Online Quest, dan Offline Versus juga ada di versi gratis ini!

Beberapa Story Episode atau mode Online yang lebih tinggi memang tidak ada diversi Lite, namun jika kamu sudah memiliki gim Dragon Ball Xenoverse 2 versi penuh, sedangkan temanmu punyanya Dragon Ball Xenoverse 2 yang versi Lite, maka kamu bisa mengirim undangan untuk ke versi Lite tersebut ke Online Raid Mission!

Beberapa DLC yang sudah ada di versi penuh juga hadir di versi Lite, meskipun begitu tetap ada limitasi atau batasan karakter, yang mana lengkapnya bisa kamu baca di website Bandai Namo di sini.

Oke, jangan ngomong mulu, downloadnya gimana? Eits, versi Lite ini hanya untuk kamu yang bermain di PlayStation 4 dan juga Xbox One, dan silahkan cek di console-mu, ya.

Untuk versi PC masih belum ada pengumuman lebih lanjut apakah nantinya akan dibuat versi Lite juga atau tidak.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU