Goku GT Hadir di Dragon Ball FighterZ dalam Wujud Goku Kecil!

Variasi Goku-nya jadi banyak banget ini, wakakakakak

Setelah sekian lama Dragon Ball FighterZ rilis, akhirnya mereka merangkul semesta Dragon Ball GT. Membuka roster petarung Dragon Ball GT, Son Goku GT bakalan jadi petarung selanjutnya dari DLC mendatang. Tentunya yang beraksi kali ini adalah Goku kecil yang menjadi akibat permintaan Emperor Pilaf pada Shenron.

Goku GT menjadi Son Goku lainnya yang telah muncul di Dragon Ball FighterZ. Son Goku yang telah meramaikan Dragon Ball FighterZ antara lain Base Goku, Super Saiyan Goku, dan Super Saiyan Blue Goku. Belum lagi jika kita masukkan Goku Black, Vegito, dan Gogeta yang akan datang sebagai varian dari Son Goku lainnya.

Bagaimana aksi Goku GT di Dragon Ball FighterZ ya? Yuk kita simak bocoran dari Bandai Namco US ala Duniaku.net!

1

Tongkat Nyoibo

Tongkat warisan dari kakeknya Son Goku, yaitu Son Gohan ini bisa dibilang sebuah tongkat ajaib. Tongkat merah ini bisa memanjang atas perintah penggunanya. Di masa kecil, Son Goku menggunakan senjata ini untuk bertarung dan meraih jarak serangan yang jauh.

Belakangan diketahui bahwa tongkat Nyoibo ini adalah penghubung antara menara Karin dengan Istana Dewa. Setelah memanjat menara Karin yang tinggi sekali, di puncak bangunan terdapat lubang tempat meletakkan tongkat. Dengan perintah memanjang, Goku lalu bisa mencapai Istana Dewa.

Barangkali tongkat Nyoibo ini selain mengingatkan masa kecil Son Goku, juga agar Goku bisa menjangkau serangan jarak jauh dikarenakan tubuhnya yang kecil di game ini.

2

Variasi Kamehameha

Setidaknya ada satu variasi Kamehameha yang berbeda dengan Goku lainnya. Sekilas ia tampak melakukan Kamehameha dengan kakinya agar ia bisa meluncur kepada lawan.

3

Genki Dama

Genki Dama adalah jurus yang diajarkan Kaioo-sama. Jurus ini menghimpun energi dari mahluk di sekeliling untuk menjadi bola energi yang bisa digunakan untuk menyerang lawan.

Di Dragon Ball FighterZ, selain Son Goku base, Son Goku GT ini juga bisa melakukan Genki Dama. Barangkali ini merupakan jurus dengan serangan besar untuk mengimbangi tubuhnya yang kecil.

4

Super Saiyan 3

Setidaknya dari bocoran Bandai Namco US, Son Goku GT bisa menjadi Super Saiyan 3 untuk melancarkan jurus Super Kamehameha. Untuk sementara ini Super Saiyan 3 adalah transformasi yang diketahui bisa dilakukan Goku GT. Apakah nantinya ia bisa jadi Super Saiyan 4? Tentunya ini menarik untuk dinantikan!

Bagaimana menurutmu mengenai Son Goku GT? Apakah kamu akan menggunakannya di Dragon Ball FighterZ? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini!

sumber: Bandai Namco US

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial