Fokus Pada Komunitas, Nokia 3.1 Plus Resmi Dirilis di Indonesia!

Langkah seperti apa yang diambil Nokia ke depannya melalui rilisnya ponsel ini?

Hari Selasa tanggal 19 Maret kemarin, HMD Global, rumah dari ponsel-ponsel Nokia mengumumkan peluncuran Nokia 3.1 Plus dengan baterai yang tahan hingga dua hari serta fokusnya kini yang semakin memperkuat komunitas-komunitasnya di Indonesia.

Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia untuk HMD Global mengatakan, “Kami melihat Nokia 3 menjadi smartphone favorit di Indonesia karena aksesibilitas dan fiturnya. Karena tanggapan positif yang besar dari para penggemar, kami memutuskan menghadirkan lebih banyak kenyamanan Nokia 3 ini, menawarkan layar lebih besar dan baterai lebih lama, serta pencitraan terkini, dalam satu genggaman. Menurut kami Nokia 3.1 Plus akan disukai para penggemar kami di Indonesia, hadir dengan lebih banyak manfaat dan dapat menjadi perangkat mumpuni untuk menunjang produktivitas mereka.”

Nokia 3.1 Plus juga tidak hanya mengandalkan prosesor Octa Core MediaTek Helio P22 semata, tapi juga kamera utama 13MP yang mengandalkan  Phase Detection Auto Focus untuk menangkap fokus yang akurat dan cepat dalam pencahayaan rendah.

Sensor 5MP dalam kameranya juga mampu untuk semakin meningkatkan detil foto sehingga pilihan untuk memfoto dengan mode seolah kamera profesional seperti blur bokeh juga dapat memungkinkan untuk diset pasca pengambilan foto.

Alternatifnya, di sisi depan ponsel tersebut kamera yang digunakan mempunyai kapasitas sebesar 8MP untuk membuat hasil selfie lebih memuaskan di mata!


CONTINUE READING BELOW

Bukan Susu tapi Film Baku Hantam! Kenali Apa Itu High and Low!

Meskipun sama-sama tawuran, tapi mereka bukan bagian dari Crows, lho! Jadi, apa itu High and Low dan kenapa mirip dengan Crows?


Dengan baterai 3500mAh yang mampu bertahan dua hari untuk kegunaan sehari-hari , Nokia 3.1 Plus memungkinkan Anda menikmati keseruan YouTube tanpa mengisi baterai.

Ponsel tersebut hadir dengan Android 9 Pie dan dua pilihan warna: Blue dan Baltic. Tidak hanya itu, ponsel ini dibanderol dengan harga 2.399.000 Rupiah!

Apa pendapatmu tentang ponsel tren terbaru yang dikeluarkan oleh Nokia ini? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.