Seperti Figuran, Ini Bukti Anime Boruto Membenci Karakter Hinata!

Kami butuh Hinata lebih banyak tampil!

Seperti Figuran, Ini Bukti Anime Boruto Membenci Karakter Hinata!

Siapa di sini yang menyukai karakter Hinata? Saya juga, sangat malah, namun sepertinya kita para penggemar karakter Hinata harus cukup bersabar dengan anime Boruto.

Alasannya adalah, entah memang animenya membenci ibu dari Boruto ini atau bagaimana, namun kemunculannya sangat jarang, selain sangat jarang, belum ada aksi seru yang diperlihatkan dari Hinata, jika membandingkan beberapa ibu yang lain.

Memang apa saja sih buktinya? Mari kita lihat di bawah ini:

Seperti Figuran, Ini Bukti Anime Boruto Membenci Karakter Hinata!

Ketika Naruto diculik oleh Momoshiki, selayaknya seorang istri yang panik karena suaminya tak berdaya dan dibawa oleh orang lain, jelas Hinata melawan dong.

Nah masalahnya, duelnya melawan Momoshiki, ya yang mungkin memang tidak berlangsung lama itu sama sekali tak diperlihatkan. Tahu-tahu selesai begitu saja dengan kekalahan dari Hinata.

Padahal, ini adalah salah satu momen Hinata yang menarik jika diperlihatkan.

Seperti Figuran, Ini Bukti Anime Boruto Membenci Karakter Hinata!

Di dalam novel Naruto Shinden, ketika Hinata mengunjungi rumah ayahnya, ada konflik antara Hinata dan Hanabi.

Konflik semakin memanas karena Hinata berkunjung tak membawa Himawari dan Boruto. Alasan utamanya Hinata tak membawa mereka karena takut terjadi hal buruk dengan kakek mereka ketika mereka sedang berkunjung, sehingga menimbulkan trauma.

Padahal, sang kakek dan Hanabi ingin bertemu dengan cucu dan keponakan mereka. Hinata pun marah karena ternyata Hiashi tak dalam kondisi kritis.

Kita persingkat saja, Hanabi mengajak Hinata bertarung, alasannya karena dia dan Hiashi ingin Hinata dan juga Boruto dan Himawari tinggal bersama keluarga Hyuga, karena Naruto sebagai suami yang jarang pulang dan dianggap tak sayang keluarga itu tak layak untuk mendapatkan Hinata serta Boruto dan Himawari.

Sayangnya di anime, konflik keluarga ini tak diperlihatkan, tahu-tahu Hinata hanya mengunjungi Hiashi saja.

Seperti Figuran, Ini Bukti Anime Boruto Membenci Karakter Hinata!

Hinata benar-benar hanya menjadi ibu rumah tangga biasa, bahkan sangat jarang keluar rumah.

Kita belum melihat dia beraksi seperti turun dalam sebuah pertarungan, padahal sebelumnya Hinata salah satu karakter yang kuat.

Mungkin salah satu aksinya adalah ketika melawan Momoshiki dan duel dengan Hanabi, sayangnya keduanya seperti yang dituliskan di poin sebelumnya sama-sama diskip dan tak diperlihatkan.


Apakah kamu sependapat bahwa kemunculan Hinata sangat terasa kurang, yang mana tak hanya di anime namun juga di manga Boruto?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU