Speknya Tinggi Tapi Harganya Murah! Redmi Note 7 Hadir di Indonesia!

Ini jangan sampe kelewatan karena murah abis!

Speknya Tinggi Tapi Harganya Murah! Redmi Note 7 Hadir di Indonesia!

Di era modern seperti saat ini, kalau bermain gim pasti Mobile atau Android dan iOS menjadi pilihan utama, karena itu smartphone yang murah namun tetap memiliki spek yang tinggi. Redmi Note 7 yang baru diumumkan itu hadir dengan gebrakan!

Xiaomi lagi-lagi mengeluarkan smartphone andalan terbarunya, yang tak hanya murah, namun juga memiliki memiliki spesifikasi layaknya smartphone premium yang mana akan memanjakanmu.

Kamu selama ini mengalami main gim yang sampai nge-lag, jadinya gagal Chicken Dinner? Tenang! Redmi Note 7 akan menggunakan prosesor Snapdragon 660 AIE jadinya ketika kamu main gim, dijamin kamu tak akan merasakan rasa keselnya smartphone yang nge-lag lagi!

Speknya Tinggi Tapi Harganya Murah! Redmi Note 7 Hadir di Indonesia!

Untuk bagian RAM dan memori, Xiaomi memberikan dua variasi untuk smartphone terbarunya ini.

Model pertama memiliki RAM 3GB dan penyimpanan data 32GB. Model berikutnya memiliki RAM 4GB dengan penyimpanan data sebesar 64GB. Tentu saja itu sudah lebih dari cukup untuk keperluan gim milikmu bukan?

Mungkin kamu penasaran dengan kapasitas baterainya? Tenang! Kamu gak perlu lagi tuh sering-sering nge-charge smartphone milikmu atau ribet karena lagi asik main, eh baterainya habis, karena ada fitur quick charge di Redmi Note 7!

Belum lagi kapasitas baterainya saja yang mencapai 4000mAH. Nah belum lagi kameranya nih kalau kamu yang suka selfie-selfie.

Tidak tanggung-tanggung, smartphone ini dibekali kamera dengan resolusi 48 Mega Pixel!

Lalu berapa harganya nih? Tenang saja, seperti yang disebutkan di judul, meskipun speknya tinggi tapi harganya murah!

Untuk model dengan RAM 3 GB dan kapasitas memori 32 GB akan dibanderol seharga Rp1.999.000! Sedangkan model RAM 4 Gb dan kapasitas memori 64 GB akan dibanderol dengan harga Rp2.599.000!

Masih terjangkau banget kan?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU