Resmi! Anime Hataraku Saibou Season 2 Akan Hadir!

Anone, anone, season 2 nih anone

Resmi! Anime Hataraku Saibou Season 2 Akan Hadir!

Hataraku Saibou season 2 akan hadir dan sudah diumumkan secara resmi!

Akun Twitter Hataraku Saibou, yaitu @Hataraku_Saibou mengumumkan tentang season 2 tersebut beberapa jam lalu ketika artikel ditulis.

https://twitter.com/hataraku_saibou/status/1109324413864800256

Di cuitan Twitternya, akun dar Hataraku Saibou itu mengumumkan bahwa Hataraku Saibou season 2 akan segera diproduksi.

Namun, pengumuman lebih lanjut terkait staff dan kemungkinan tanggal tayangakan diumumkan lebih lanjut nantinya.

Selain mengumumkan bahwa season 2 dari anime tersebut akan tayang, mereka juga mempromosikan gim terbaru mereka yang bisa dimainkan di Android dan iOS yaitu Itsudemo Hataraku Saibou (tentunya di region Jepang).

Jika saya prediksi, kemungkinan besar staff yang akan mengurus anime season 2 ini masih akan sama dengan musim sebelumnya.

Hataraku Saibou sendiri mengisahkan tentang sel di dalam tubuh manusia, yang mana triliunan sel tersebut memiliki peran dan tugas masing-masing, sehingga digambarkan seperti anime aksi, yang mana ceritanya memfokuskan pada kisah Sel Darah Merah dan Sel Darah Putih.

Sebelumnya memang musim pertama anime ini benar-benar menarik perhatian masyarakat, pasalnya anime ini bermuatan pendidikan tentang sel dan kondisi di dalam tubuh, namun disajikan dengan gaya anime aksi seperti anime Shonen.

Bahkan di beberapa tempat, anime ini dijadikan media pembelajaran, lho! Bagaimana menurutmu? Sudah tidak sabar dengan musim keduanya? Kalau menurutmu, kapan kira-kira anime musim keduanya rilis? Apakah tahun depan? Atau masih tahun ini?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU