Apakah Disney Akan Membuat Deadpool Terpisah di luar MCU?

Pilih mana, Deadpool tetap Rating R dengan jokes dewasa tapi di luar MCU, atau Deadpool versi kalem tapi di MCU? ATAU Deadpool dengan Rating R tapi di MCU?

Apakah Disney Akan Membuat Deadpool Terpisah di luar MCU?

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Disney sangat yakin dengan Deadpool.

Mulai dari Bob Iger, CEO Disney yang mengatakan bahwa film Deadpool akan tetap diberikan rating R meskipun sudah masuk Disney, atau karakter Deadpool yang langsung masuk ke Disney tanpa perubahan, tak seperti karakter X-Men dan Fantastic Four lainnya. Buktinya ya Deadpool langsung nampang di website Disney.

Namun, mungkin kah film Deadpool di luar MCU nantinya, dan tidak bergabung dengan Marvel Cinematic Universe?

Maksudnya di sini, Deadpool memiliki universe-nya sendiri, bukan bergabung dengan jagat Marvel Cinematic Universe yang sudah sangat besar, yang mana X-Men dan Fantastic Four sangat dipastikan akan muncul juga di jagat MCU.

Kenapa ada teori bahwa Deadpool di luar MCU nantinya meskipun sudah masuk Disney? Alasannya adalah poin bahwa Disney langsung menerima Deadpool tanpa banyak perubahan.

Mulai dari tetap memiliki rating R, sampai kostum dan pemeran yang kemungkinan masih sama, hanya diteruskan saja.

Ini seakan membuktikan bahwa tak seperti X-Men dan Fantastic Four yang kemungkinan harus disaring dan membuat penyesuaian agar bisa masuk MCU, ya Deadpool kemungkinan besar dibiarkan begitu saja.

Apakah Disney Akan Membuat Deadpool Terpisah di luar MCU?

Jika iya, maka tidak aneh. Ini membuat Disney menjadikan Deadpool sebagai waralaba sendiri, yang mana tak berkaitan dengan jagat manapun, meskipun begitu, mengingat kita kenal karakter Deadpool seperti apa, apalagi setelah film Deadpool 2, bisa saja ada cara bagi Deadpool untuk menjelajahi Universe, termasuk mendadak nongol di MCU.

Nah kalau menurutmu sendiri, apakah menurutmu Deadpool lebih cocok bergabung dengan MCU, atau Deadpool di luar MCU dan memiliki waralaba dan cerita mereka sendiri?

Kalau menurut saya, ini kan hanya kemungkinan ya, jadi menurut saya pribadi masih ada kemungkinan besar bahwa Deadpool masuk ke MCU, namun tetap dengan khasnya yaitu candaan dewasa dan juga adegan dewasa.

Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan mari kita berdiskusi.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU