Kolaborasi Impian! Godzilla Vs Avengers Diharapkan Terjadi oleh Sutradara Godzilla 2!

Bakal se epik apa nih film jadinya?

Mungkin ini adalah sebuah kolaborasi impian, namun sayangnya, ya hanya impian.

Kemungkinan terjadinya sulit kolaborasi Godzilla vs Avengers di layar lebar, yang bahkan tak hanya kita yang ingin kolaborasi impian ini terjadi, bahkan sutradara Godzilla 2: King of The Monsters juga!


CONTINUE READING BELOW

Akhirnya Marvel Merilis Sinopsis Resmi Avengers: Endgame!

Sinopsis Avengers: Endgame yang resmi sudah dirilis oleh Marvel! Seperti apa cerita dari film Avengers ke-4 itu? Simak di dalam artikel, ya!


Michael Dougherty yang akrab disapa Mike tersebut adalah sutradara dari Godzilla 2: King of The Monsters mendatang yang akan menghadirkan Godzilla, Rodan, Mothra, dan pastinya musuh terbesar Godzilla, King Ghidorah dalam satu film apik yang menghadirkan pertarungan para monster raksasa.

Melalui akun Twitternya, Mike Dougherty membagikan kiriman gambar dari komik Godzilla: King of The Monsters versi komik Marvel yang memang pernah terbit.

Tentu saja di dalam komik Godzilla versi Marvel ini pernah juga mempertemukan sang raja monster dengan para jagoan dari Marvel, ya termasuk Godzilla vs Avengers atau Godzilla vs Fantastic Four.

Studio yang bersebrangan membuat kolaborasi impian ini terasa sulit. Marvel Studios yang dimiliki Disney dengan MonsterVerse milik Legendary Pictures.

Lucunya lagi kalau benar-benar terjadi kolaborasi ini, ya akan ada pertemuan antara Loki dengan Kapten James Conrad (Kong Skull Island) karena keduanya sama-sama diperankan oleh Tom Hiddleston.

Belum lagi Brie Larson yang memerankan Mason Weaver di Kong dan Captain Marvel di MCU, masih ada juga Samuel L. Jackson (Nick Fury di MCU), Aaron Taylor Johnson (Quicksilver di MCU), serta Elizabeth Olsen (Scarlet Witch di MCU), yang mana di MCU keduanya jadi saudara kembar, di Godzilla jadi suami istri, pasti ngaco ya nanti jadinya.

Yah namanya juga kolaborasi impian ya, hanya menghayal saja. Namun kalau menurutmu, apakah kolaborasi ini mungkin terjadi? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.