Kolaborasi Impian! Godzilla Vs Avengers Diharapkan Terjadi oleh Sutradara Godzilla 2!

Bakal se epik apa nih film jadinya?

Kolaborasi Impian! Godzilla Vs Avengers Diharapkan Terjadi oleh Sutradara Godzilla 2!

Mungkin ini adalah sebuah kolaborasi impian, namun sayangnya, ya hanya impian.

Kemungkinan terjadinya sulit kolaborasi Godzilla vs Avengers di layar lebar, yang bahkan tak hanya kita yang ingin kolaborasi impian ini terjadi, bahkan sutradara Godzilla 2: King of The Monsters juga!

Michael Dougherty yang akrab disapa Mike tersebut adalah sutradara dari Godzilla 2: King of The Monsters mendatang yang akan menghadirkan Godzilla, Rodan, Mothra, dan pastinya musuh terbesar Godzilla, King Ghidorah dalam satu film apik yang menghadirkan pertarungan para monster raksasa.

Melalui akun Twitternya, Mike Dougherty membagikan kiriman gambar dari komik Godzilla: King of The Monsters versi komik Marvel yang memang pernah terbit.

https://twitter.com/Mike_Dougherty/status/1108920404599463936

Tentu saja di dalam komik Godzilla versi Marvel ini pernah juga mempertemukan sang raja monster dengan para jagoan dari Marvel, ya termasuk Godzilla vs Avengers atau Godzilla vs Fantastic Four.

Studio yang bersebrangan membuat kolaborasi impian ini terasa sulit. Marvel Studios yang dimiliki Disney dengan MonsterVerse milik Legendary Pictures.

Kolaborasi Impian! Godzilla Vs Avengers Diharapkan Terjadi oleh Sutradara Godzilla 2!

Lucunya lagi kalau benar-benar terjadi kolaborasi ini, ya akan ada pertemuan antara Loki dengan Kapten James Conrad (Kong Skull Island) karena keduanya sama-sama diperankan oleh Tom Hiddleston.

Belum lagi Brie Larson yang memerankan Mason Weaver di Kong dan Captain Marvel di MCU, masih ada juga Samuel L. Jackson (Nick Fury di MCU), Aaron Taylor Johnson (Quicksilver di MCU), serta Elizabeth Olsen (Scarlet Witch di MCU), yang mana di MCU keduanya jadi saudara kembar, di Godzilla jadi suami istri, pasti ngaco ya nanti jadinya.

Yah namanya juga kolaborasi impian ya, hanya menghayal saja. Namun kalau menurutmu, apakah kolaborasi ini mungkin terjadi? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU