Preview Boruto Episode 100: Jugo Mengalami Masalah Lagi?

Upaya Jugo menangani Segel Terkutuk bakal kembali terhambat? Apa ya gangguannya?

Wah, Boruto sudah masuk episode 100.

Sayang sampai sejauh ini ceritanya masih belum juga masuk ke alur Kara, hahaha. Apakah mungkin kita bisa melihat Kawaki dan organisasi Kara muncul tahun ini?

Yah, itu sih harus kita nantikan.


CONTINUE READING BELOW

Bukan Filler? 3 Alur Anime Boruto Ini Dicurigai Didalangi Organisasi Kara!

Bukan Kara yang santan. Tiga alur anime Boruto ini memiliki situasi yang sepertinya didalangi oleh organisasi besar! Yang mana saja?


Preview Boruto episode 100 mengungkap kalau kisahnya akan melanjutkan penyelidikan soal Segel Terkutuk, yang terutama membuat bebek dan burung menjadi liar.

Topik yang dibicarakan di preview Boruto episode 100 adalah soal jalan yang sudah ditakdirkan.

Yang pertama dibicarakan adalah para burung, yang genetiknya membuat mereka tidak bisa terbang.

Meski begitu, Jugo tetap bertekad untuk menyelamatkan para burung.

Dibantu oleh Boruto dan kawan-kawan, usaha ini seharusnya mudah, bukan?

preview boruto episode 100 - jugo cursed seal

sumber: crunchyroll.com

Meski begitu, tampaknya akan terjadi sesuatu kepada Jugo di episode 100.

Di akhir episode, Jugo terlihat panik. Segel Kutukannya mulai menyebar, dan tampaknya ia tidak akan sempat kembali ke tempat bersembunyinya sebelum kekuatannya aktif.

Namun apa yang terjadi di sini?

Bocoran sinopsis episode 100 sih mengungkap kalau terjadi sesuatu yang menyebabkan Tim 7 kehilangan semua obat bius/penenang yang mereka miliki.

Kalau begitu sih ini gawat, berhubung Jugo membutuhkan itu untuk menangani Segel Kutukannya saat segel itu sudah mulai menguasai dirinya lagi.

Bila benar semua obat penenang yang sudah dipersiapkan hilang, siapa pelakunya? Apakah para peneliti dari Negeri Sungai, yang diam-diam sudah membuntuti Tim 7? Dari ekspresi dan cara kerja mereka, para peneliti itu tak terlihat sebagai orang baik.

Preview ini juga tidak menjawab pertanyaan yang bikin penasaran: gimana nasib Sumire, Wasabi, dan Namida dari Tim 15?

Tim yang biasanya hanya beraksi di episode filler ini sepertinya berjumpa dengan dalang dari penyebaran Segel Terkutuk. Padahal kita sudah penasaran gimana nasib mereka, namun preview ini belum mengungkap kabar mereka.

Sepertinya kita harus menunggu sendiri episodenya untuk melihat apa yang akan terjadi.

Gimana menurut kamu soal alur Jugo, sahabat burung dan bebek ini? Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.