TO VALHALLA!! Inilah Kumpulan Info Anime Viking, Vinland Saga!

Viking nu aing!

TO VALHALLA!! Inilah Kumpulan Info Anime Viking, Vinland Saga!

Versi anime Vinland Saga akhirnya mulai kelihatan. Hal ini terlihat pada trailer promosi anime Vinland Saga dan juga beberapa teaser video. Kabar bahwa manga ini akan dibuat anime nya akhirnya semakin jelas wujudnya.

TO VALHALLA!! Inilah Kumpulan Info Anime Viking, Vinland Saga!

Bagi kamu yang belum tahu, Vinland Saga adalah manga buatan mangaka Makoto Yukimura. Manga ini mengisahkan mengenai anak yatim yang nantinya menjadi prajurit Viking yang menakutkan. Namun pada perkembangannya, ia mengikuti jejak ayahnya, dari seorang prajurit Viking yang brutal, hingga mendapatkan kembali kemanusiaannya yang hilang akibat dendam dan peperangan.

TO VALHALLA!! Inilah Kumpulan Info Anime Viking, Vinland Saga!

Animanga ini sekilas seperti mengisahkan aksi seorang anak bernama Thorfinn, anak dari Viking legendaris Thors. Ia diam-diam menyelinap ke kapal ayahnya dan mengikuti berbagai peperangan. Namun ia menjadi saksi bagaimana ayahnya tewas karena dijebak untuk melindunginya. Sejak saat itu ia menjadi ahli pisau yang gesit untuk membalaskan dendam kematian ayahnya.

Lambat laun, ia menyadari bahwa prinsip membunuh ini sudah dijauhi ayahnya semenjak ia mulai berkeluarga. Dan karena sebuah insiden, ia pun menjalankan prinsip yang sama, dimana orang yang kuat adalah orang yang tidak membunuh. Namun seolah seperti jalan takdirnya, peperangan demi peperangan mengikuti jejak langkah hidupnya.

https://twitter.com/V_SAGA_ANIME/status/1110104533844123648

Versi manganya berdasarkan sejarah era keemasan Viking. Walaupun mengangkat karakter fiktif seperti Thorfinn, Thors, dan Askeladd, namun karakter seperti Canute dan Leif Erikson berdasarkan tokoh sejarah kenyataan, dimana mereka dikisahkan memeriahkan era keemasan Viking.

https://twitter.com/V_SAGA_ANIME/status/1110105042697117697

Dari trailernya, sepertinya ini akan menampilkan arc pertama dari Vinland Saga dari masa kecil Thorfinn hingga masa ia berpetualang di antara pasukan bayaran Askeladd. Beberapa adegan khas Viking seperti penjelajahan laut, perang raid, Jomsviking yang memakan jamur berserk, hingga pesta minum-minum ala Viking ditampilkan di sini.

TO VALHALLA!! Inilah Kumpulan Info Anime Viking, Vinland Saga!

Anime Vinland Saga akan diproduksi oleh Wit Studio, studio yang sama yang menggarap Attack on Titan dan The Ancient Magus’ Bride. Kualitas Wit Studio sendiri tidak meragukan dan diharapkan menghasilkan anime bermutu untuk Vinland Saga. Sebagai pemanasan, Wit Studio memberikan teaser pembuatan karakter Thorfinn, Thors, dan Askeladd.

Apakah kamu juga menantikan Vinland Saga? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini!

sumber: Vinland Saga Anime

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU