Konohamaru Buktikan Diri Sebagai Kandidat Hokage dalam Duelnya Melawan Jugo!

Bukan cuman animasinya aja yang keren pas Konohamaru vs Jugo, tapi Konohamaru juga buktiin dirinya jago nih!

Konohamaru Buktikan Diri Sebagai Kandidat Hokage dalam Duelnya Melawan Jugo!

Konohamaru di anime Boruto melawan dirinya sendiri di manga Boruto benar-benar terasa berbeda.

Di manga, ya dia seperti sangat di-nerf atau dikurang kekuatannya, seperti contohnya Konohamaru sering masuk dalam kondisi berbahaya bagi dirinya sendiri, dan dia kesulitan menghadapi lawan-lawan baru.

Beda di manga, beda di anime. Konohamaru di anime membuktikan dirinya bahwa Konohamaru menjadi Hokage itu bukan hal yang tak mungkin, contohnya di duelnya melawan Jugo di anime Boruto episode 99 yang baru tayang minggu lalu (saat aartikel ditulis).

Konohamaru Buktikan Diri Sebagai Kandidat Hokage dalam Duelnya Melawan Jugo! sumber: crunchyroll.com[/caption]

Selain animasi yang disajikan sangat keren, Konohamaru memperlihatkan kemampuannya berpikir dengan cepat dalam pertarungan melawan Ninja lain yang di atas kertas jauh lebih kuat darinya, yaitu Jugo dalam mode transformasi Sage versi penuh dan tak bisa mengontrol dirinya.

Contohnya adalah di dalam duel tersebut, Konohamaru sadar betul bahwa Jugo ternyata mampu menyerap Chakranya. Menyelesaikan masalahnya adalah, ya Konohamaru melempar Kunai ke arah Jugo. Ya meskipun tidak berhasil sih (namun adegan yang benar-benar lucu)

Serangan Rasengan dari Konohamaru juga terbukti berada di level yang berbeda, karena Jugo bisa langsung dilumpuhkan dengan serangan Rasengan Konohamaru, ya meskipun Konohamaru juga terluka sih.

Perlu diingat sekali lagi bahwa Jugo dalam mode perubahan Sage itu lawan yang sulit, yang mana membutuhkan kekuatan fisik yang murni untuk mengalahkannya (karena Jugo tak hanya cepat, namun juga mematikan dan menyerap Chakra dalam mode ini)

Konohamaru Buktikan Diri Sebagai Kandidat Hokage dalam Duelnya Melawan Jugo! sumber: crunchyroll.com[/caption]

Konohamaru memang memiliki berbagai momen di anime, seperti ketika dia menyusup ke dalam Iwagakure, itu juga bisa dibilang menunjukan kemampuannya.

Seperti Kakashi yang memiliki Zabuza dan Obito sebagai rival, seandainya Konohamaru mendapatkan sosok seperti ini pastinya akan membantu Konohamaru untuk semakin meningkatkan karakternya.

Saya sendiri berharap kedepannya akan semakin banyak momen Konohamaru bertarung seperti duelnya melawan Jugo ini, sehingga kemungkinan Konohamaru menjadi Hokage semakin kuat dan semakin bisa diterima.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU