Sang Bayangan Kegelapan Noob Saibot Kembali di Mortal Kombat 11

Yang ini mah bukan noob biasa! Noob yang ini bisa bikin badan ancur!

Salah satu kombatan ikonik di dunia Mortal Kombat bakalan kembali di Mortal Kombat 11. Noob Saiboot sang Lin Kuei arwah kembali membayang-bayangi kita. Mungkin dia tidak setenar Scorpion ataupun Sub Zero, tapi sejarah Mortal Kombat unik dengan keberadaan Noob Saibot. Kehadiran kembali Noob Saibot di Mortal Kombat 11 tentunya sangat dinantikan.

Noob Saibot sejarahnya adalah karakter rahasia yang bisa dilawan di Mortal Kombat II. Namun lore dari Noob Saibot di retcon menjadi Bi Han, Sub Zero di Mortal Kombat yang hidup kembali setelah ia dibunuh Scorpion. Itulah sebab ia suka menyebut “brother” pada Sub Zero yang kini adalah Kuai Lang, saudara dari Bi Han.

Nama Noob Saibot sendiri terdiri atas dua nama pencetus Mortal Kombat yang dibalik yaitu Ed Boon (Noob) dan John Tobias (Saibot). Untungnya nama Saibot yang berasal dari nama Tobias yang dibalik, tidak bisa dipatenkan. Jadi setelah Tobias tidak aktif di Mortal Kombat, nama Noob Saibot tetap bisa digunakan di seri Mortal Kombat selanjutnya.

Sebagai Lin Kuei dengan jurus-jurus bayangan, Noob Saibot kadang memanggil bayangannya untuk mengeroyok lawannya. Nah, jika tubuh aslinya bernama Noob, konon tubuh bayangannya ini bernama Saibot.

Bagaimana ya aksi Noob Saibot di Mortal Kombat 11? Yuk kita simak di sini!

WARNING: BLOOD & GORE!

1

Jurus

Noob Saibot kembali dengan jurus-jurus khasnya. Berbagai jurus bayangan menjadi berbagai variasi serangan jarak jauh dan jarak dekat. Ghost Ball nya akan kembali membuat bingung lawan karena membuat arah lawan berantakan dan tidak bisa melakukan jurus.

Berbagai portal juga bisa dilakukan, membuat bertarung dengan Noob Saibot menjadi dinamis. Ia bisa muncul dari mana saja, dan membuat lawan berpindah-pindah ke berbagai tempat.

2

Sickle

Noob Saibot juga tampak mengandalkan senjata sabit atau sickle. Ia bisa menggunakannya sebagai senjata jarak dekat, atau melemparnya sebagai senjata jarak jauh.

3

Fatal Blow

Fatal Blow diawali dengan Noob Saibot mengeluarkan portal hitam di bawah lawan. Saibot menangkap lawan lalu Noob melakukan drop kick. Saibot membanting lawan, dan Noob membuka portal di tanah dan ia menginjak lawan dari portal atas.  Ia lalu menusuk dagu lawan dengan sabitnya.

4

Fatality

dari trailer telah menampilkan Fatality Noob Saibot di Mortal Kombat 11.

Noob menanamkan energi gelap ke tubuh lawan, lalu ia merobek perut lawan dengan sabitnya. Setelah itu lawan bergetar karena Saibot muncul dari dalam tubuh lawan, membelah tubuh lawan menjadi dua.

Bagaimana menurut kamu mengenai Noob Saibot di Mortal Kombat 11? Apakah kamu siap menjadi Noob sejati? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini!

sumber: Youtube Mortal Kombat

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial