Melejit! Film Captain Marvel Langsung Masuk 10 Besar Pemasukan Terbesar MCU!

Lebih tinggi, lebih cepat, lebih menguntungkan sayang~

Melejit! Film Captain Marvel Langsung Masuk 10 Besar Pemasukan Terbesar MCU!

Film-film Marvel Cinematic Universe bagaikan saling balap-balapan satu sama lain dalam jumlah pemasukan.

Tentu saja tidak terkecuali film terbaru mereka, yaitu pemasukan film Captain Marvel yang melejit dan langsung masuk 10 besar pemasukan terbesar di Marvel Cinematic Universe!

Mengejutkan, namun tidak terlalu. alasannya mengejutkan karena pemasukan film Captain Marvel sudah masuk 10 besar yang pemasukannya terbesar ketika filmnya belum lama tayang, namun hal yang tidak mengejutkannya adalah karena film ini langsung setelah Avengers: Infinity War, yang merupakan film Marvel Cinematic Universe dengan pemasukan terbesar sepanjang masa film superhero!

Jadinya, para penonton penasaran dengan film Captain Marvel deh.

Melejit! Film Captain Marvel Langsung Masuk 10 Besar Pemasukan Terbesar MCU!

Di bioskop domestik Amerika, Captain Marvel berada di peringkat 10 dari semua film Marvel Cinematic Universe dengan pendapatan sebesar 321 Juta Dollar Amerika, hanya berbeda 12 Juta Dollar Amerika dari film yang ada di atasnya, yaitu Guardian of The Galaxy.

Sementara itu, total pendapatan seluruh dunia dari film Captain Marvel adalah 911 Juta Dollar Amerika, membuatnya langsung naik ke peringkat ketujuh dari 10 besar pemasukan terbaik di film MCU di bioskop seluruh dunia.

Masalahnya adalah, film Captain Marvel masih tayang di seluruh dunia (saat artikel ditulis), sehingga sangat besar kemungkinannya bahwa pemasukan film Captain Marvel masih bisa lebih melejit lagi!

Bagaimana menurutmu? Apakah menurutmu film ini layak untuk masuk 10 besar pemasukan terbesar di Marvel Cinematic Universe? Silahkan kamu tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU