Bakal Sukses? Penonton Screening Shazam Lebih Banyak dari Screening Aquaman!

Siapa yang nungguin film Shazam juga, hayo?

Bakal Sukses? Penonton Screening Shazam Lebih Banyak dari Screening Aquaman!

Memang lagi eranya Captain Marvel. Tak hanya Captain Marvelnya Marvel Studios saja, namun Captain Marvelnya DC alias Shazam juga akan membuat gebrakan di awal April nanti!

Screening film Shazam lebih banyak penonton dibandingkan screening film Aquaman yang dianggap sebagai film DCEU tersukses sampai saat ini! Mungkinkah film Shazam akan menjadi sukses besar?

Sebelumnya memang ada screening film Shazam yang lebih cepat satu minggu dari penayangan seharusnya di 1,200 bioskop di Amerika.

Bakal Sukses? Penonton Screening Shazam Lebih Banyak dari Screening Aquaman!

Tentu saja tujuannya agar para penggemar bisa melihat terlebih dahulu seperti apa film Shazam ini nantinya.

Nah jumlah penonton serta pemasukan dari screening film Shazam lebih banyak penonton dibandingkan pemasukan dan jumlah penonton di screening Aquaman!

Diberitakan oleh Deadline, Shazam mendapatkan jumlah pemasukan sebesar 3,3 Juta Dollar Amerika dari 1,200 bioskop yang menayangkan screening Shazam.

Di sisi lain, tahun 2018 lalu film Aquaman dalam screening film dengan konsep sama hanya mendapatkan pemasukan sebesar 2,9 Juta Dollar. Tentu saja ini menjadi awal yang menjanjikan bagi film Shazam dan masa depan film DCEU.

Kemungkinan terbesar kenapa Shazam bisa mendapatkan pemasukan yang besar dari screening ini karena kesuksesan Aquaman dan Wonder Woman juga.

Karena dua film tunggal dari DCEU itu terbilang sukses dan menarik, jadinya para penggemar mulai menaruh kepercayaan akan film DCEU, belum lagi temanya film Shazam yang memang menarik.

Nah kalau kamu apakah sudah tidak sabar menonton film Shazam? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU