Bakal Sukses? Penonton Screening Shazam Lebih Banyak dari Screening Aquaman!

Siapa yang nungguin film Shazam juga, hayo?

Memang lagi eranya Captain Marvel. Tak hanya Captain Marvelnya Marvel Studios saja, namun Captain Marvelnya DC alias Shazam juga akan membuat gebrakan di awal April nanti!

Screening film Shazam lebih banyak penonton dibandingkan screening film Aquaman yang dianggap sebagai film DCEU tersukses sampai saat ini! Mungkinkah film Shazam akan menjadi sukses besar?

Sebelumnya memang ada screening film Shazam yang lebih cepat satu minggu dari penayangan seharusnya di 1,200 bioskop di Amerika.

Tentu saja tujuannya agar para penggemar bisa melihat terlebih dahulu seperti apa film Shazam ini nantinya.

Nah jumlah penonton serta pemasukan dari screening film Shazam lebih banyak penonton dibandingkan pemasukan dan jumlah penonton di screening Aquaman!

Diberitakan oleh Deadline, Shazam mendapatkan jumlah pemasukan sebesar 3,3 Juta Dollar Amerika dari 1,200 bioskop yang menayangkan screening Shazam.

Di sisi lain, tahun 2018 lalu film Aquaman dalam screening film dengan konsep sama hanya mendapatkan pemasukan sebesar 2,9 Juta Dollar. Tentu saja ini menjadi awal yang menjanjikan bagi film Shazam dan masa depan film DCEU.


CONTINUE READING BELOW

Kabarnya Deadpool Satu-Satunya Mutan yang Langsung Masuk Disney! X-Men Lain?

Setelah akuisisi Fox oleh Disney selesai, Deadpool masuk Disney, begitu juga karakter Marvel lainnya yang tadinya di Fox, namun diberitakan bahwa hanya Deadpool yang langsung masuk!


Kemungkinan terbesar kenapa Shazam bisa mendapatkan pemasukan yang besar dari screening ini karena kesuksesan Aquaman dan Wonder Woman juga.

Karena dua film tunggal dari DCEU itu terbilang sukses dan menarik, jadinya para penggemar mulai menaruh kepercayaan akan film DCEU, belum lagi temanya film Shazam yang memang menarik.

Nah kalau kamu apakah sudah tidak sabar menonton film Shazam? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.