Luas, Tapi Mungil! Hands-On ASUS ROG Strix GL504GW Scar II!

Ketika kita tes di gim seluas Final Fantasy XV yang butuh performa tinggi, gimana ya hasilnya?

ROG Strix GL504GW Scar II adalah seri terbaru dari ROG Strix GL504 Scar II yang populer di tengah komunitas gaming dan Esports. Nah, setelah mencoba sendiri, bagaimana impresi kita? cek selengkapnya di sini

Tampil dengan layar 15 inci ultra tipis dan bingkai yang juga tidak kalah tipis, laptop gaming ini memberikan citra seolah frameless dan memberikan ruang lipat lebih pada chassis bagian bawahnya, yang memuat keyboard, touchpad posisi standar di bawah keyboard dan GeForce RTX 2070 di dalamnya.

Ketika kita cek di bagian belakang, model dari penampang dasar ROG Strix GL504GW Scar II ini tetap mengoptimalkan sirkulasi udara dari dalam motherboard agar suhu tidak tiba-tiba melonjak naik di tengah proses berat gim yang menuntut kualitas grafis tinggi dengan Intel Core i7-8750H Processor Hexa Core dan memori 16GB DDR4.

Tuts membran dari keyboard seri ROG Strix ini tidak terasa ada yang baru, namun sentuhan manis indikator transparan di bagian ‘WASD’ setidaknya menjadi pilihan desain yang cakep untuk seri ini.


CONTINUE READING BELOW

IESPA: Kalau PUBG Melahirkan Bibit Terorisme, Seharusnya Banyak Kasusnya

Seandainya PUBG melahirkan bibit terorisme, seharusnya sudah banyak laporan kasusnya di Indonesia. Berikut pendapat Eddy Lim, ketua IESPA tentang hal tersebut.


Input dari 3 port USB (2 port 3.0, 1 port 2.0), 1 port HDMI, dan 1 jack Microphone in/Headphone out juga membuat laptop ini jelas diutamakan untuk pengguna-pengguna praktis yang tidak banyak membawa perangkat gaming on-the-go.

Dalam hasil benchmark melalui gim Final Fantasy XV: Windows Edition sendiri terasa mulus dengan mode windowed dan kualitas tinggi. Skor 5058 yang mewakili dari kualitas gambar itu sendiri kita rasa sesuai dengan jalannya gim ini yang cukup mulus!

Dengan impresi penuh kita atas seri laptop gaming ASUS dengan kartu grafis RTX 2070 yang tangguh ini, bagaimana impresimu sendiri terhadap laptop ROG Strix GL504GW Scar II ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.