Kocak! JK Rowling Viral di Twitter, Dikira Jungkook oleh Netizen ARMY!

Eh, salah orang!

Jadi dewasa ini kalau JK Rowling menyebutkan satu saja hal kontroversial, maka ucapan itu bisa langsung viral di Twitter. Bagaimana tidak? Ia adalah penulis dari Harry Potter, novel ikonik yang telah memiliki berbagai macam adaptasi media dan menjadi tokoh yang disegani para milenial.

Namun ketika kegiatannya akhir-akhir ini justru mengundang tatapan demi tatapan heran, tidak heran pula kalau akun resmi 9gag di Twitter, @9GAG menulis sebuah cuitan tantangan:

“Ketik ‘JK Rowling mengungkapkan bahwa kamu’ dan tekan predictive word kamu sampai jadi sebuah kalimat lengkap.”

Hal ini tidak lama pun lagi-lagi menjadi viral dan trending di Twitter, namun tidak dengan kelucuan yang terjadi tidak lama beberapa saat kemudian.

Ternyata, tidak sedikit pula warganet muda yang merupakan fans BTS (umumnya disebut sebagai ARMY) yang mengira tagar tersebut ditujukan kepada salah satu anggotanya, yakni Jungkook. Beberapa di antara respon netizen tersebut berisikan seperti ini:

“Faktanya ketika aku melihat tagar tersebut jadi trending dan kukira itu maksudnya Jungkook…”

“Kukira JK Rowling itu tentang Jungkook siapa lagi yang sepertiku *emotikon tertawa*”

“Skksjkgh kukira tagarnya itu berhubungan dengan Jungkook “

“Karena Tagarnya sedang trending, sekalian aja promosi Persona (trailer BTS “PERSONA) di sini.”


CONTINUE READING BELOW

Dipecat Luffy, Zoro Cari Kerja di Iklan Baru Ini!

Setelah lama tidak dibayar oleh Monkey D. Luffy, akhirnya Zoro pun bersolo karir. Lihat sepak terjang Zoro cari kerja di sini!


Sementara itu, para warganet yang sadar dengan kekonyolan yang terjadi akibat salah paham ini juga tidak segan-segan langsung membagikan pendapat mereka melalui cuitan-cuitan yang kocak:

“JK Rowling sedang trending di seluruh dunia dan para penggila K-Pop serius berpikir artinya seseorang dari BTS? 0 sel otak.”

“Yang bikin aku nggak ngerti, bagaimana caranya kamu campur tagar itu— seorang penulis terkenal di dunia dan figur masa kecil dengan orang lain ?!? Kok bisa?!”

Menurutmu, apakah penulis Harry Potter ini sudah seharusnya ganti inisial atau justru si anggota BTS? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.