Chris Evans Merasakan Akhir yang Sangat Emosional Sebagai Captain America

Kalau Chris Evans aja jadi galau, gimana kita-kita coba?

Chris Evans Merasakan Akhir yang Sangat Emosional Sebagai Captain America

Semakin dekat ke penayangan Avengers: Endgame, semakin dekat juga ke momen terakhir Captain America, Iron Man, dan Thor jika memang kontrak para aktornya selesai setelah film ini.

Tentu saja akan terasa sulit juga bagi para aktor, termasuk Chris Evans yang merasakan akhir yang sangat emosional sebagai Captain America alias Steve Rogers.

Ketika bersama dengan The Hollywood Reporter dan dalam gim "Memancing Jawaban", Chris Evans menjawab momen terakhir Captain America yang ia jalani.

Dia mengatakan bahwa momen terakhirnya sebagai Captain America itu "Secara mengejutkan sangat emosional".

Meskipun masih belum diketahui dan belum dikonfirmasi apakah karakter Captain America akan benar-benar berhenti setelah Avengers: Endgame atau akan berlanjut, namun dari gelagatnya Chris Evans, Captain America memang akan "selesai".

Chris Evans Merasakan Akhir yang Sangat Emosional Sebagai Captain America

Sementara itu, ketika sedang diwawancarai oleh New York Times, Chris Evans seperti memberikan pesan terakhir untuk karakter yang ia mainkan, yaitu "Terkadang kau harus segera keluar dari kereta sebelum didorong penumpang lain untuk keluar".

Melalui Twitter juga dia sudah membagikan sebuah cuitan emosional tentang Captain America. Cuitan dari Chris Evans bisa kamu baca di bawah ini:

https://twitter.com/chrisevans/status/1047896966410190849

Jika sudah ada gelagat seperti ini, maka bagaimanapun juga kita sebagai penggemar karakter Captain America harus bersiap dengan perpisahan, belum lagi adanya momen pertarungan yang sangat emosional di trailer Avengers: Endgame kedua yang mana memperlihatkan Captain America dalam kondisi yang menyulitkan.

Bagaimana menurutmu? Sudah bersiap berpisah dengan karakter Captain America di Marvel Cinematic Universe? Kira-kira sosok siapa ya yang bisa menggantikan karakter Steve Rogers? Silahkan tulis kan pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu yang juga tim Captain America, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU